Part 24 (Menikah)

4.7K 316 47
                                    

"Pernikahan adalah sunnah Rasulullah. Dan pernikahan adalah jalan terbaik ketika dua orang saling mencintai"

###

Chanyeol dan Shindy keluar dari Masjid center. Chanyeol menggenggam erat tangan Shindy, menuntunnya untuk berjalan disampingnya. Mereka berdua berjalan menghampiri keluarga Chanyeol yang setia duduk menanti mereka datang. Shindy melihat ibu juga kakak perempuan Chanyeol menangis haru disana. Sedangkan ayahnya hanya bisa berkaca-kaca masih malu untuk meneteskan air matanya.

Chanyeol mencium tangan kanan ayahnya. Tuan Park mengusap lembut kepala Chanyeol juga punggungnya.

"Anakku yang sudah dewasa. Jangan menyerah dengan apapun, jangan mengeluh dengan keadaan apapun dimasa depan. Ayah bahagia bersamamu dan bangga memilikimu sebagai putra ayah"

"Iya ayah. Terimakasih sudah mendidik ku dengan baik. Aku sangat menyayangi mu ayah, sehat sehat sampai aku hadirkan Chanyeol kecil untuk ayah" Chanyeol menatap ayahnya lalu memeluknya erat.

Sedangkan Shindy kini dalam pelukan hangat ibu mertuanya.

"Menantuku Shindy, terimakasih nak terimakasih banyak sudah memilih anakku untuk menjadi suamimu. Aku ikut bahagia bersama kalian. Tetaplah disamping Chanyeol, ia bahagia bersamamu"

Shindy mengangguk dipelukan ibunya Chanyeol, Shindy tidak tahu apa yang dikatakan ibu mertuanya dengan bahasa korea tapi untungnya kakak Chanyeol menerjemahkannya.

"Iya ibu. Doakan kami agar bisa menjaga keluarga kami seperti ibu dan ayah menjaga keluarga. Terimakasih sudah mau menerimaku dikeluarga kalian. Aku lebih bahagia memilikinya bu"

Shindy melepas pekukannya, kini ia berganti memeluk Yoora, kakak perempuan suaminya.

"Ahhh, aku sudah memiliki adik ipar. Padahal aku sendiri belum menikah" Yoora terkekeh dengan air mata yang mengalir penuh haru, "adik iparku Shindy, semoga kau menerima Chanyeol terlepas dari sempurna nya dia, baiknya dia juga kekurangannya. Aku bahagia bersama kalian"

"Iya eonnie" Shindy mengangguk dipelukan Yoora, ia kini menatap wajah Yoora, "semoga eonnie juga segera menikah dengan pria terbaik yang Tuhan hadirkan untuk bersamamu."

"Iya semoga. Terimakasih banyak atas doanya. Jika Chanyeol menyebalkan katakan padaku heum, biar aku yang akan memberinya pelajaran" Yoora memeluk Shindy sekali lagi baru melepas adik iparnya.

Selesai dengan orang tuanya juga keluarga nya kini Chanyeol beralih pada sahabat-sahabatnya yang datang diacara akad nikahnya. Anggota EXO juga teman-teman artis lainnya ikut datang. Dan Shindy hanya bisa berdiri dibelakang suaminya seraya memberi senyum tulus pada teman-teman Chanyeol.

"Selamat. Aku bahagia dengan pernikahan kalian. Aku harap kalian akan selalu bersama sampai kakek nenek sampai tangan Tuhan memisahkan kalian" Xiumin sang kakak tertua memeluk Chanyeol lebih dulu.

"Terimakasih hyung"

"Selamat. Aku berdoa untuk pernikahan. Semoga kalian akan selamanya hingga maut memisahkan. Jangan tergoda dengan apapun. Fokuslah pada istrimu" Suho kini memeluk Chanyeol.

"Iya hyung pasti"

"Ya! Kau harus bahagia. Mengerti! Awas saja membuat istrimu terluka! Aku bahagia bersamamu" Baekhyun memeluk Chanyeol gemas dan bangga.

"Terimakasih Baekhyun, aku pasti akan menjaganya"

"Chanyeol kami sudah dewasa. Ia menikah lebih dulu, Tuhan memberimu hadiah terbaik lewat istrimu. Bahagiakan dia sahabatku, aku peecaya padamu" Chen memeluk Chanyeol

"Iya. Dia benar-benar hadiah terindah dan terbaik. Aku pasti akan menjaganya"

"Berhenti bertingkah konyol, kau sudah beristri. Selamat berbahagia" Do memeluk Chanyeol

THE BEST WAY | Park ChanyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang