;Tiga

23.8K 2.8K 318
                                    

"GUANLIIEEENNN!!!"



Langkah kaki kamu berenti, Baru aja kamu mau nyamperin Guanlin dan bilang makasih. Dia udah di kerubutin sama anak cewek kelas sebelah dan kakak kelas.

'Wahh.. Enak ya jadi anak populer. Di sukain semua orang..'

Kamu nyender di depan pintu, sambil ngeliatin Guanlin dari belakang yang dikerubutin sama Fansnya.

"Lho? Ga nyamper?" Tanya Seonho.

Kamu noleh ke Seonho dan ngeggeleng, "dia lagi di kerubutin cewek-cewek. Gamungkin kan gue tiba-tiba dateng nyerocos".

"Ah cupu lo" Seonho bangun dari tempat duduknya.

Dengan gagah perkasa dia jalan dan nyamperin Guanlin tanpa rasa takut.

Kamu yang ngeliatin Seonho udah geleng-geleng dengan tatapan tidak yakin.

"Ekhem. Guanlin. Temen gue (y/n) mau ngomong" Seonho noel-noel pundak Guanlin yang tingginya ya.. Lumayan jauh lah sama dia :')

'Haduh mampus mampus. Semua ngeliat kearaj gue. Harus apa gue ya gustiii'

Kamu nelen ludah dan akhirnya ngomong dan nyamperin dia aja, "Thanks ya Chikinya".

Sreettttt

Di depan pertumpuk-tumpuk fans Guanlin, tiba-tiba entah kerasukan setan dari pohon apa, Guanlin mendadak ngerangkul kamu bikin kaget.

"Iya sama-sama" jawabnya sambil senyum.

'ANJINGSVDBSJSNSBDUIWSBSB MAKSUDNYA APA WOE DI RANGKUL RANGKUL

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'ANJINGSVDBSJSNSBDUIWSBSB MAKSUDNYA APA WOE DI RANGKUL RANGKUL. GUE BAPER MATI LO :( '

kamu tau sih, maksudnya kamu di rangkul itu cuma buat jadi pelarian Guanlin biar ga dikejar-kejae fansnya. TAPI TETEP AJA BAPER :(

Seonho yang liat aja sampe nganga ga percaya.

Terus fans-fans Guanlin merasa kecewa dan perlahan tapi pasti mulai ninggalin kamu dan dia juga Seonho yang masih nganga di belakang.

"Apa-apaan sih lo! Main rongkal-rangkul gue aja!" Kamu ngelepas tangan Guanlin yang masih ngerangkul kamu.

Wajah dia langsung berubah dingin dan ga ada ekspresi sama sekali.

"Jangan Baper. Lo cuma jadi pelarian doang." TAU WOE TAU. TAPI BAPER NIE :'(

Kamu natap Guanlin kesel.

"Apa? Mau marah?" Tanya Guanlin dengan muka ngeselin bin nyolotnya itu.

Seonho langsung jalan ke depan kamu dan ngehadang Guanlin, "Tolong ya, cari aman tuh jangan pake muka orang lain."

Kamu baru pertama kali ngeliat Seonho se-emosional ini ke orang lain.  Kamu sendiri yang ngeliat keberanian Seonho sampe merinding sendiri.

Seonho langsung narik tangan kamu dan bawa kamu masuk lagi ke kelas.

Iceu❄ [You × Lai Guanlin / Kuanlin]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang