"EH!!! BENTAR!! BERENTI DULU!! MAU BERAK!!"
Iya guys, Seonho beneran berak.
Kamu, Guanlin, Hyungseob lagi nunggu di parkiran indomaret sambil nungguin Seonho yang numpang berak disana.
Posisi indomaret ada di sebrang apartemen yang lagi dibangun itu jadi debu sama polusinya berasa banget gile :'
"Ohoookkkk" kamu bengek gara-gara banyak truk lewat.
"Kenapa? Debu ya?" Tanya Guanlin.
"Hahaha, iya nih. Truknya banyak banget" kata kamu.
"Kamu disini aja dulu ya. Aku mau kedalrm" Guanlin jalan masuk ke indomaret.
"Mau kemana?" Tanya kamu.
"Udah tunggu aja disitu" kata Guanlin pergi.
"Utututuuu, pacarnya perhatian banget mba" ledek Hyungseob.
"Halah, iri aja kan lo bambang" kata kamu.
"Cariin gue cewek dwonk" kata Hyungseob.
"Katanya mau sama yang mirip dilan" kata kamu.
"Oiya ya lupa. Aku masih setia sana mas dilan" yagusti Seob, inget tuhan seob :')
Dari kejauhan ada staff apartemen yang nyebrang dan mau ke indomaret juga, habis nyebrang dia masuk kedalem.
"kok mereka masih kerja sih Cup? Kan katanya lagi digusur" kata kamu.
"Mungkin baru beberapa tower doang kali. Kan masih ada tower lainnya" bener juga.
"Cup.. Masa gue kayak pernah seragamnya deh.. Tapi dimana gitu lupa" kata kamu.
"Halah, dejavu doang kali lo" kata Hyungseob.
"hahaha iya kali ya" kata kamu.
Galama Guanlin keluar dengan plastik di tangannya.
"Habis beli apa lin?" Tanya kamu.
Guanlin ngeluarin sesuatu dari kantong plastiknya, ternyata masker, terus gambang bunga-bunga gitchu.
"Nih pake, biar debunya ga masuk ke paru-paru" kata Guanlin.
"Wadoooo, aku mau dwonk" kata Hyungseob.
"Lo bengek juga gapapa dah cup. Gaada yang peduli" kata kamu.
Akhirnua 5 menit setelah itu Seonho keluar. Katanya dia masih sakit perut, eeknya ga puas gabisa di keluarin semua soalnya ada staff yang bolak-balik lewat ruangan samping kamar mandi jadi takut kedengeran suara beraknya. Terserah dia lah ya.
Kamu dan yang lain lanjut jalan, gaberasa udah jam 3 padahal sampe rumah Ibunya aja belom.
Setelah 6 menit berkeliling mencarj gang yang disebut dalam alamat akhirnya kamu sampe juga.
Di sebuah Kosan 5 pintu di dalam gang kecil, dibilang bersih engga, dibilang kumuh juga engga.
"Assalamu'alaikum" kata kamu sambil turun daru motor.
"Wa'alaikumsalam. Eh? Eh Yang waktu itu ya? Masuk-masuk dek" kata Ibunya ramah membukakan pintu.
Kamu dan yang lain masuk deh tuh ke salah satu pintu kosan si Ibu.
yang lain langsung nyiapin kamera, sound, segala macem.
"Susah ya dek nyari alamatnya?" kata si Ibu.
"Ahahahahah, gajuga kok bu. Kebetulan saya tau jalanan disini" kata kamu.
"Ohh.. Adek orang apartemen juga atau gimana?" tanya si Ibu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Iceu❄ [You × Lai Guanlin / Kuanlin]✔
Fanfiction"Ni orang kebanyakan makan es kalinya. Dingin banget buset" rAnK; #1♥050518 in ff ©khee_r/ugurunuzu, 2018