;Tigapuluh

17K 2.2K 112
                                    

Makanan dateng, kamu sama Guanlin nyantap makanannya.

"Kalo mau pesen minum pesen aja" kata Guanlin yang ngeliat kamu minum air putih doang.

"Iya selaw aja" kata kamu.

"Lin" Guanlin noleh.

"Lo kok tau sih tempat-tempat kayak gini. Gue aja yang lama tinggal disini gapernah ke tempat kayak gini" kata kamu.

"Waktu gue kabur dari rumah, ya gue ketempat kayak gini" kata Guanlin.

Kamu senyum-senyum sendiri.

"Senyum-senyum sendiri sih lo. Gila" kata Guanlin.

"Gue seneng aja" kata kamu. Guanlin natap kamu bingung.

"Seneng kenapa?" Tanya Guanlin.

"Pasti gue satu-satunya dan orang pertama dihidup lo yang pernah makan berduaan kayak gini" kata kamu.

Guanlin langsung diem dan natap kamu terus ketawa kecil, "iya. Betul"

"Enak kan punya temen. Apa lagi kayak gue" kamu ria.

Guanlin ketawa kecil "iya enak. Apa lagi kalo lebih".

"Hah?" Conge kamu menghalangi pendengaran.

"Engga.." Guanlin lanjut makan.

Kamu lanjut makan, saking senengnya tuh makan sampe berantakan. Hadu malu-maluin leluhur aja.

"(Y/n)" kamu noleh ke Guanlin

Seeettt pelan-pelan tangan Guanlin ngedeket ke pipi kamu, jempolnya perlahan ngelus pipi kamu.

"Ada nasi. Kalo makan tuh yang bener" rasanya darah di seluruh tubuh itu langsung berpusat di pipi. Pengen rasanya ga salting, tapi gabisa.

"T-thanks" kata kamu malu-malu sambil nunduk.

Kamu lanjut makan sama Guanlin mencoba dengan segala cara menutupi ke saltingan yang gabisa di kontrol.

"Hah kenyang" Guanlin akhirnya abis juga makan.

Kamu tinggal beberapa suap lagi.

"Gimana enak?" Tanya Guanlin.

Kamu manggut sambil ngunyah. "Enwak".

Guanlin ketawa, "makan dulu yang bener."

Kamu udah selesai, galama pelayan dateng sambil ngasih struk dan Guanlin bayar pake kartu kreditnya.

"Ayok" kata Guanlin.

"Mau kemana?" Tanya kamu.

"Toko baju" jawabnya.

"Ngapain?" Tanya kamu.

"Beli baju buat besok kedufan" edun dah, kedufan aja beli baju duku.

"Emang lo gaada baju?" tanya kamu.

"Emang normal kalo gue ke Dufan pake jas?" Tanya Guanlin.

Kamu lupa kalo dia orang kolongmerat, bajunya semua serba mahal dan formal. Susah lah ya holkay disuruh ke Dufan.

Kamu akhirnya sama Guanlin ke toko baju, tapi Guanlin selalu milih toko baju yang mahal-mahal.

"Haduh linnn" kamu geleng-geleng kepala.

"Kenapa?" tanya Guanlin.

"Lo itu mau ke Dufan aja segala ke toko mahal" kata kamu.

"Terus harus gimana?" Tanya Guanlin.

"Sekali-kali merakyat lahh" kamu narik tangan Guanlin keluar toko.

Narik Guanlin sampe ke pasar baju yang letaknya gajauh dari toko baju mahal itu. Untung kamu udah sering kesini /biasalah nyari yang murah.

Iceu❄ [You × Lai Guanlin / Kuanlin]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang