;Sembilandelapan

9.2K 1.2K 97
                                    

Guanlin dan Daniel jalan keluar Villa dengan keadaan wajah yang penuh sama lipstik.

Kamu dan yang lain ngintip dari balik gorden.

"Ini mas pesenenannya-eh?" abang gojeknya kaget gitu ngeliat Guanlin sama Daniel.

"Ini mas uangnya. Muka kita jangan diliatin" kata Guanlin.

"Iya Mas, ini cuma main-main doang" kata Daniel.

Abang Gojeknya senyam-senyum masem gitukan.

IYALAH, KEBAYANG GA? ITU DI PIPI GUANLIN SAMA DANIEL ADA BEKAS KECUPAN PIPI DAN BIBIR MEREKA SAMA-SAMA DIPAKEIN LIPSTIK. YAKALI ABANG GOJEKNYA GA MIKIR YANG MACEM-MACEM.

Selesai kasih duit dan ambil makanan, Abang Gojeknya lansung cabut ngebut mungkin takut godain juga kali ya.

Guanlin sama Daniel langsung masuk sambil sedikit lari dan sisanya yang di dalem lagi ketawa terbahak-bahak sampe nangis, kamu termasuk.

"GILAAAA HAHAHAAHAHHAHA" Seonho ampe guling-gulingan.

"awas aja lo ho" Daniel mengancam.

"Udah-udah.. Mending sekarang kita makan" kata Sejeong sambil ngelap air mata karena ketawa ga ada abisnya.

Kamu membantu Sejeong buat nyiapin bakso sedangkan Seonho bagian nyiapin Nasi. Sisanya, ngebenahin uno stacko dan bekas-bekas lipstik yang berantakan dimana-mana.

Semua selesai dan duduk di meja makan berbentuk bundar bareng-bareng sambil makan Bakso masing-masing.

"Kita berdoa dulu dong bareng-bareng" kata Hyungseob.

"Gue dong yang mimpin doa, sekalian mau pidato" kata kamu angkat sangat.

Semua akhirnya diem dan mempersilahkan kamu untuk bicara.

"Assalamu'alikum wr.wb, perkenalkan nama saya (y/n) tercantik teryeppeo. Sebelum kita makan dan sekalian nunggu baksonya agak dingunan, saya ingin menyampaikan sepatah duapatah kepada teman-teman hadirin sekalian"

"Disini, seperti yang teman-teman tahu saya akan pindah keluar kota beberapa minggu lagi yang artinya kita akan berpisah dalam kurun waktu yang lama"

Jangan ditanya

Seonho sama Hyungseob udah nangis duluan.

"Maka dari itu, saya ingin mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya jika pernah berbuat salah atau membuat hati teman-teman sekalian terluka" mata kamy udah mulai berbinar-binar nih. Mau mewek, sedih juga.

Daniel lagi nenangin sejeong yang nangis, sedangkan Guanlin natapnkamu dengan senyun manis yang menutupi kesedihan yang dalam.

"Jadi.. Ya.. Sebelum saya pergi, ayo kita habisin 3 hari 2 malam yang seru!!" Kata kamu semangat di sambung sautan yang lain.

Selesai pidato disambung doa bersama yang dipimpin Daniel. Terus lanjut makan deh.

"Ayok dong jangan sedih terus! Besok kitakan jalan-jalan" kata Guanlin mencoba menghibur.

"(Y/n) jangan lupain kita ya?? Huaaaaaaa" najis banget dan ingusnya Seonho kemana-mana kalo nangis.

"Hahahah, iya Ho iyaa. Gabakal kok" kata kamu sambil ngelap air mata.

ㅡㅡㅡ

Berhubung udah tengah malem juga, kamu dan yang lain memutuskan untuk istirahat dan tidur karena besok bakal jalan-jalan juga dan pulang.

Gaasik parah sih 2 hari 1 malem di puncak :(

Papa kamu ga ngizinin lama-lama sih :(

Iceu❄ [You × Lai Guanlin / Kuanlin]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang