"GUANLIN AWAS!!!!!!!!!!!!"
NGEEENNGGGG
hampir aja motor Guanlin nambrak Truk yang jalannya mepet.
Kamu ketakutan banget, tangan bergeter, mata merem sambil meluk Guanlin dari belakang.
"Lin! Lo gapapa?" Tanya Seonho yang nyusul di belakang.
"Selaw. Gue gapapa" kata Guanlin.
"Dasar bapak-bapak. Nyetir truk pake jidat kali dia ga liat apa ada motor" kata Hyungseob marah-marah.
"Lo juga entar jadi bapak-bapak acep. suka heran" kata Seonho.
Guanlin sadar kamu kamu masih ketakukan meluk Guanlin kenceng banget sambil gemeteran.
"Gapapa. Aku gapapa" kata Guanlin nangin kamu.
Perlahan kamu buka mata, jalanan udah lumayan ga terlalu banyak truk. Kamu mulai tenang.
"Lain kali jangan begitu lagi ya. Aku takut" kata kamu.
"Iya, maafin aku ya" kata Guanlin.
Kamu akhirnya lanjut jalan. Gila parah tadi kamu rasanya kayak udah mau wafat aja.
Kamu gamau sampe mimpi dan haluan kamu itu bener-bener terjadi di kehidupan nyata. Amit-amit Ya Allah..
Kamu akhirnya sampe dianter sampe rumah sama Guanlin.
Di depan rumah ada motor orang parkir, tapi mobil kamu gaada.
"Ada siapa?" Tanya Guanlin.
"Temen bang Jinho kali.." Kata kamu.
"Yaudah.. Aku pulang ya" kata Guanlin.
"Lin!" Sebelum Guanlin pergi kamu manggil dia.
"Hm?" Tanya Guanlin.
"Lain kali jangan kayak gitu lagi.. Nanti lo kenapa-napa" kata kamu dengan muka jutek sok-sok marah.
"Iya iyaa.." Guanlin ngusep-ngusep kepala kamu.
Akhirnya Guanlin menjalankan motornya sedangkan kamu masuk kedalem rumah.
Ada Bang Jinho, Bang Hongseok, Bang Hui, sama Bang Idon lagi bikin lingkaran di lantai fokus sama HP masing-masing.
"Assalamu'alaikum" kata kamu.
"Wa'alaikumsalam. Eh dah balik lo" kata Bang Jinho masih fokus sama HPnya.
"Iya. Mama papah mana?" Tanya kamu.
"Lagi ngedate." Kata Bang Jinho tanpa natap kamu.
"Setdah serius amat ini udah melingker kayak mau upacara manggil setan aja. Main apa sih?" Tanya kamu.
"Main fri fayer dek. Asik" kata Bang Idon.
"Se asik itu apa?" Tanya kamu.
"Lagi jaman nih dek maenan ginian." sambung Bang Hui.
Kamu noleh ke Bang Hongseok yang lagi main, disampingnya ada Ujin yang lagi ikut nonton sambil ngomentarin permainan Bang Hongseok.
"Yah bang, masa gini aja kalah"
"Itutuh ada musuh!"
"Ambil alat-alatnya!!"
"Ah gajago nih"Dasar setan_-
"Yaudah mau ganti baju duls" kata kamu.
"Ada gorengan tuh. Mau ambil aja" kata Bang Hongseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Iceu❄ [You × Lai Guanlin / Kuanlin]✔
Fanfiction"Ni orang kebanyakan makan es kalinya. Dingin banget buset" rAnK; #1♥050518 in ff ©khee_r/ugurunuzu, 2018