;Dua

25.5K 2.9K 342
                                    

"Permisi.. Ada yang namanya (y/n)?"




Entah dari kelas mana, nongol kepala anak cewek di pintu kelas kamu.

"Tuh tuh" Seonho dorong-dorong kamu.

"Eh? I-iya saya" kata kamu langsung nyamperin cewek itu.

"Anu, ini ada titipan dari temennya" cewek itu ngasih kresek.

"Hah? Apanih?" Tanya kamu bingung.

"Gatau, tadi titipan temennya yang ituㅡeh? Lho? Kok ilang?" Cewek itu tadinya mau nunjuk orang ngasih kreseknya tapi orangnya sudah entah dimana.

"Ohh.. Iya deh.. Makasih ya" kata kamu senyum manis.

Terus kamu bawa deh kantong kresek kecilnya ke meja kamu sama Seonho.

"Apaan tuh?" Seonho kepo.

"Gatau" kamu akhirnya ngebuka kreseknya. Ada chiki, yupi, permen, dan snack lainnya.

Pikiran kamu sama Seonho pasti langsung tersentak ke Guanlin, pasti lah. Mau siapa lagi coba?

'Dingin nyeremin gitu.. Baik juga ya dia..'

"Asik asik dapet makanan uhuy uhuyy" si kampret malah ngeledekin.

"EH OSIS DATENG EH!!" Seketika ada yang tereak gitu semua langsung panik dan duduk di tempat masing-masing.

Ternyata itu adalah Daniel, Pinky, sama Jisung dan masing-masing bawa setumpukan keras gitu.

"Kalian bawa biodata siswa yang dikasih minggu kemaren kan?" Tanya Jisung.

"Iya kak"

"Tolong kumpulkan ya" kata Pinky.

Di kumpulin deh itu satu-satu di oper sampe ke meja paling depan dan paling ujung kanan, yaitu meja kamu.

"Kamu, tolong bantu antar ke ruang guru ya." Kata Pinky ke kamu.

Kamu manggut.

Kamu akhirnya bantu bawa kertas biodata sisw kelas kamu.

"Niel, gue sama Pinky mau ke kelas lain mintain biodata. Lo bawain kertas ya" kata Jisung ngasiin kertasnya ke Daniel.

"Enak aja lo nyuruh-nyuruh gue" kata Daniel.

"Udah lah, biar cepet selese. Kamu bantu juga ya" Pinky juga ngasiin kertasnya ke kamu.

BUSET BERAT BUSET.

Terus mereka pergi masuk-masuk ke kelas lain buat mintain hal yang sama.

"Maafin ya, mereka emang gitu. Rempong, apalagi si tuwir tuh" kata Daniel ngeledek Jisung.

"Hahahaha iya kak" kata kamu cengengesan aja.

Kamu jalan deh tuh kan sama Daniel :>

Mayan bray, menang banyak binggo :>

"Kamu tadi duduk semeja sama cowok. Pacar kamu ya?" tanya Daniel. IH SI ABANG KEPO KEPO AJANI :(

"Hahahah, bukan kak. Temen aku dari kecil itu, dari dulu sekelas sama dia terus bosen." Kata kamu.

"Hahahaha, bisa gitu ya" kata Daniel.

"Ngomong-ngomong kakak kamu Alumni sini ya?" tanya Daniel lagi.

"Iya kak, Jinho Frahmansyah" kata kamu.

"Ooohhhh, pantes aja kayak kenal. Dulu aku sama dia suka ngebasket bareng lho. Suka cerita ga?" Tanya Daniel.

Kamu geleng-geleng, "Engga kak"

"Kalau nanti pulang tanyain aja 'Kak kenal Daniel Ibnu Rahardian ga? Yang dulu rambutnya cat pink'. Pasti dia kenal hahaha" kata Daniel.

Iceu❄ [You × Lai Guanlin / Kuanlin]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang