Kamu sampe di Taman dan Bang Hongseok markirin motornya di tempat yang disediakan.
Banyak orang pacaran sana-sini bikin kamu jadi rada canggung sendiri sama Bang Hongseok.
"Katanya ketemuan di deket danau" kata Ujin yang muncul di depan kamu sama Bang Hongseok.
Akhirnya kamu jalan muterin taman kota untuk menuju ke Danau yang letaknya ada di paling ujung.
Di perjalanan, kamu ngeliat banyak banget hantu (berwujud manusia) yang lagi melakukan aktifitas-aktifitas layaknya manusia biasa, cuma bedanya ya ga ada orang yang bisa liat.
"Disini banyak ya?" Tanya Bang Hongseok.
Kamu manggut, "Iya bang, yang wujudnya manusia banyak banget" kata kamu.
"Bagus deh" kata Bang Hongseok.
"Bagus kenapa?" Tanya kamu.
"Kamu ga liat yang sisa nya" kata Bang Hongseok.
Denger begitu, kamu jadi takut sendiri jalan mepet-mepet karena takut liat yang engga-engga.
"Takut ya? Gapapa kok, mereka gaakan ganggu kita kalo kita ga duluan ganggu" kata Bang Hongseok.
Dengan berjalan di belakang Bang Hongseok sambil megangin jaket karena takut, kamu lanjut jalan sampe ke hutan kecil dimana di ujung hutan kecil itu ada Danau yang dituju.
Ada lampu sih, TAPI TETEP AJA GITU SECARA UDAH MALEM LAMPUNYA JUGA REDAP-REDUP.
Kamu gemeteran sambil merem megangin jaket Bang Hongseok.
BUKAN GENIT. TAKUT.
Bang Hongseok ngeliat kamu yang ketakutan ketawa, "Udah merem aja, Abang yang nuntun kamu jalan" kata Bang Hongseok.
"Bener bang?"
"Iya"
Kamu akhirnya jalan sambil merem, dan di Gandeng Bang Hongseok untuk di tuntun jalannya.
"Akhirnya sampe jugaaaa" kata Ujin yang tadi ikut jalan.
Kami ngebuka mata kamu dan ngeliat pemandangan danau yang indah, sinar bulannya mantul ke air dan keliatannya cantik banget.
Kamu sama Bang Hongseom duduk di kursi taman yang ada di pinggir danau sambil menunggu si Jin kolongmerat ini datang.
"Apa kalian yang mencari saya?"
Suara tiba-tiba muncul di belakang kamu sama Bang Hongseok bikin jantung kumat.
Wujudnya manusia, ganteng, tinggi, pundak lebar, gayanya fashionista banget.
"Abaaahhhh!!!" Kata Ujin yang mau meluk jin itu tapi di tahan.
"Shhh! Jangan panggil saya abah, panggil saya Kakak" kata dia.
'Untung gue gabisa megang Jin. Bisa gue sleding ni satu'
KAMU SEDANG MEMBACA
Iceu❄ [You × Lai Guanlin / Kuanlin]✔
Fanfiction"Ni orang kebanyakan makan es kalinya. Dingin banget buset" rAnK; #1♥050518 in ff ©khee_r/ugurunuzu, 2018