;Enamsatu

10.8K 1.7K 199
                                    

Kamu sama Guanlin lansung bangun dari posisi duduk dan pergi.

"Mau kemana?!" Tanya Yuju.

"IZIN SEBENTAR!" Kata kamu.

"Mau ngapain?!" Tanya Taeil.

"MAU NYELAMETIN NYAWA ORANG!!" Teriak kamu.

Kamu dan Guanlin langsung lari ke parkiran mobil secepat kilat, minta Supir untuk nganter ke alamat yang dikasih Seonho.

Di perjalanan muka kamu pucet, kamu terus berdoa semoga Hyungseob ga ngelakuin hal-hal yang aneh atau yang bisa ngelukain dirinya sendiri.

"Tuan. Disini macet" kata Pak Supir.

Sialan. Harus cari jalan lain.

Kamu dan Guanlin nyari jalan apa yang bisa di pake biar bisa ke rumah Hyungseob secepat mungkin.

"Ya Allah, semoga Hyungseob ga kenapa-napa.." Kamu berdoa.









Tuk tuk












Jendela kamu ada yang ngetok, ternyata itu adalah Bang Hongseok yang nyusul pake motornya.

"Lho bang?!" Kamu bingung.

"CEPET NAIK SEPEDA AJA!" kata Bang Hongseok nunjuk sepeda keranjang yang ada di pinggir jalan.

Kamu sama Guanlin langsung lari keluar dari mobil.

"WOI SEPEDA GUA MAU DIBAWA KEMANA?" Tanya orang yang punya sepeda.

"MAAF BANG! SAYA PAKE DULU. NANTI SAYA BAYAR" Teriak Guanlin.

Guanlin ngayuh sepeda sekuat tenaga sedangkan Bang Hongseok lagi mencari jalan biar motornya ga stuck kejebak macet.

Kamu cuma bisa melu Guanlin dari belakang, berdoa dan berharap semoga Hyungseob masih hidup dan ga ngelakuin bunuh diri.

NYIIIITTTT


Sepeda berhenti mendadak, banyak orang yang jalan lewat terotoar ngebuat Sepeda susah untuk jalan.

Breemmm

Kamu noleh kesamping ada Bang Hongseok sama motornya.

"PAKE INI SEKARANG!" teriak Bang Hongseok.

"Abang gimana cara tau kitaㅡ"

"GAADA WAKTU! SELAMETIN NYAWA ANAK ITU SEKARANG!"

Kamu sama Guanlin gegas langsung make motor Bang Hongseok, untungnya jalanan udah kosong dan ga macet.

Guanlin tancap gas, Motor ngebut membelah angin.

"DIMANA ALAMATNYA?!" tanya Guanlin.

"DI PERUMAHAN XX" kata kamu.

"ARGH. ITU DIMANA" kata Guanlin.

"ADA DI JALAN DEPAN ADA GEDUNG BARU BELOK KANAN. LURUS TERUS NANTI ADA GERBANG PERUMAHANNYA" teriak Bang Hongseok yang mencoba nyusul naik sepeda di belakang.

Guanlin langsung membelokan stangnya, ngikutin petunjuk arah dari Bang Hongseok yang sekarang udah tertinggal jauh di belakang.

akhirnya kamu sampe di depan rumahnya, dan Seonho juga baru sampe tapi lewat arah yang beda karena posisi kamu sama posisi Seonho beda arah.

Kalian langsung lari ngetok pintu.

"Assalamu'alaikum!!" Teriak kamu sambil ngetok pintu.

Pintu dibuka oleh bibinya Hyungseob.

Iceu❄ [You × Lai Guanlin / Kuanlin]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang