;Tigasembilan

16.3K 2.2K 134
                                    

Kamu udah pulang, lagi dikamar, sambil scroll galerry yang belakangan ini banyak foto Guanlinnya.

Kamu ngeliat foto di mobil pass Guanlin nyium pipi kamu.

Entah kesambet apa, kamu senyam-senyum sendiri sambil melukin guling, udah kayak orang gelo.

TANGAN TUH RASANYA GATEL PEN JADIIN NI FOTO LOCKSCREEN.

Sambil zoom-in zoom-out fotonya kamu tiba-tiba jadi bertanya-tanya.

'Sebenernya Guanlin suka sama Gue atau engga sih?'

'Yang dia lakuin selama ini, gombalan dia, itu semua serius atau main-main aja?'

'Dia itu cuma mau main-mainin hati gue? Bikin baper? Terus nanti ninggalin?'

'Kenapa dia ga nembak-nembak gue?'

Entah apa yang ada di otak kamu, tapi kamu mengharapkan banget kalo Guanlin jadi pacar kamu.

Iyalah :(

Ga berstatus itu saqidh :((

"(Y/n) makan dulu" teriak Mama dari kamar.

Kamu keluar ke meja makan untuk makan malem bersama. Makan malem gaada Papa rasanya gimana gitu :(

Di meja udah ada Mama, Bang Jinho dengan muka tanpa semangat, dan makanan yang buanyak di meja makan. Tau aja kalo anaknya laper :>

"Ma papa kapan pulang?" Tanya kamu.

"Baru kemaren ini berangkat. Et dah" kata Bang Jinho sambil makan.

"Kangen :(" kata kamu.

"Mending makan" lanjut Bang Jinho lagi.

Kamu makan deh tuh akhirnya.

"Gimana tadi dirumah Guanlin-"

"GILE MAAAA.. SUMPAH DEMI HOLOH.. GUEDE BUANGGEEETTT" Mama kamu belom selese ngomong tapi kamu terlalu semangat. Abang kamu sampe keselek nasi.

"RUMAHNYA TINGKAT 3 KAMARNYA GEDE BUANGEETTTT, TERUS ADA STUDIO MUSIK, GYM, PERPUS, TERUS ADA BANGUNAN KHUSUS PARKIRAN GITUUU" kata kamu lagi.

"APA?!" Abang kamu mendadak gebrak meja bikin serumah kaget.

"LO KE KAMAR DIA?! BERDUA?!" Kata Bang Jinho.

"Eh-eh. Bukan gitu. Dia kan mau ngasih hadiah ke emaknya yang mau ulang tahun. Terus tuh dia mau ngelukis emaknyaaa!!!" Kamu ngejelasin ke Bang Jinho.

"Ma! Kok mama biasa aja sih! Dia ke kamar cowok ma!!" Kata Bang Jinho minta pembelaan.

"Udah lah. Lagian juga (y/n) ga diapa-apain" kata Mama sambil lanjut makan dengan tenangnya.

Yes. Menang. 1-0.

"Tapi kan Guanlin cowok ma!" Kata Bang Jinho gamau kalah lagi.

"Toh keliatannya Guanlin anak baik-baik" kata Mama.

Yes. Menang lagi. 2-0.

Bang Jinho kalah mutlak.

ㅡㅡㅡ

"

Hai Guanlin" kamu nyapa Guanlin yang lagi jalan sama temen-temen cowoknya dari kantin.

Alhamdulillah Guanlin udah punya temen gengs.

"Mau kemana?" Tanya Guanlin.

"Ke Toilet" kata kamu.

"Lukisannya udah jadi. Mau liat?" Tanya Guanlin.

"Wahh serius?? Mau laahhh..." Kata kamu.

"Kerumah gue aja nanti" kata Guanlin.

Iceu❄ [You × Lai Guanlin / Kuanlin]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang