Kamu lagi garuk-garuk kepala mencoba untuk kembali mengingat materi yang kemarin kamu pelajarin.
"Aaghhh susah banget ㅠㅠ" kata Seonho yang udah menyerah untuk mikir dan akhirnya ngitung kancing.
Gacuma kamu sama Seonho yang setress, Hyungseob apa lagi.
Gegara tanding basket kemaren, selesai tanding malah makan-makan, jadi waktu belajar berkurang :'))
"Huaaaa" rasanya pengen mewek aja kamu. Ini pertanyaan udah kayak pilihan hidup, susah banget.
Hyungseob yang duduk di depan Seonho juga kayaknya sudah pasrah dunia akhirat.
Krriiiingggggg
"Pray for nilai ulangan" kata kamu sambil duduk di kursi koridor, melamun sambil pasrah sama nilai ulangan. Padahal baru hari pertama, udah begini. Ini belom mata pelajaran yang ngitung-ngitung.
"Huuaaaaa mampus dah ini nilai gue" kata Hyungseob nyender ke Seonho dan Seonho nyender ke kamu.
Kelas sebelah pada bubar, begitu juga Guanlin yang baru keluar kelas dengan wajah sumringah.
"Gimana tadi? Bisa? Gampang kan??" Tanya Guanlin.
"Gampang ndasmu" jawab Hyungseob.
"Tau deh nilainya gimana" kata kamu sambil melamun.
"Semangat dong, ini baru hari senen. Masih ada 4 hari lagi" kata Guanlin.
"Modar aja lah gue" kata Seonho yang sudah menyerah.
"Dari pada lo pada setress, mending ambil buku buat pelajaran habis ini, terus kita ngantin" kata Guanlin mentang-mentang pinter. Dasar orang pinter :(
Kamu dan yang lain duduk 1 meja di Kantin, ada Daniel sama Sejeong juga ikut duduk.
"Qerja lembur bagay quda" Hyungseob stress sendiri baca buku materi.
"Gimana tadi? Bisa?" Tanya Guanlin ke Daniel.
"Jangan di tanya lah. Gelap" jawab Daniel.
"Kayak masadepan lo yak hahaha" ledek Sejeong.
"Segala tadi gurunya galak lagi" kata Seonho.
"Siapa emang?" Tanya Sejeong.
"Pa Agus" jawab kamu.
"Wah.. Mampus aja itusih.. Untung tadi guru kelas gue ga galak-galak amat" kata Daniel.
"Semoga aja habis ini dapet gu Pak Iching" Hyungseob berdoa.
"Jangan lah, mending Pak Iching di mapel yang susah aja." Kata kamu.
"Nah bener" kata Seonho.
"Aamiin" Seonho mengaminkan.
"Makannya belajar yang rajin." Guanlin menasihati.
"Tolong jangan samain otak gue sama lo"
"kodrat kota berbeda lin"
"Alam kita berbeda"
"Buset dah alam. Dikata jurig kali ah"
"Lo mah enak lin pinter"
"Mampus kan lo di gengbeng ama kita-kita"ㅡㅡㅡ
Sekarang hari Jum'at.
YES. HARI TERAKHIR ULANGAN.
TAPI MAPELNYA KIMIA-FISIKA :)
MODAR AJA.
Kamu lagi mencoba mencari san menghafal rumus dari catetan yang kamu buat waktu belajar semalem.
KAMU SEDANG MEMBACA
Iceu❄ [You × Lai Guanlin / Kuanlin]✔
Fanfiction"Ni orang kebanyakan makan es kalinya. Dingin banget buset" rAnK; #1♥050518 in ff ©khee_r/ugurunuzu, 2018