Kamu masuk kamar, mager ke kamar duduk-duduk dulu di ruang TV samping mama yang lagi nonton tutorial mengalis di Yutub.
"Ma, Abang sama Papa belum pulang?" Tanya kamu.
"Belom, katanya lagi di jalan" kata mama.
Breeemmm
Suara Mobil terdengar dari luar.
"Eh? Itu papa sama Abang ya?" Tanya kamu.
"Iyaㅡ EH SANA KAMU GANTI BAJU MASUK KAMAR KETAUAN PERGI MATEK KAMU NAK" Mama panik.
Kamu ikutan panik akhirnya lari naik tangga ke kamar.
Edan dah berasa banet ni betis lari-lari naik tangga.
Di kamar kamu ngebut ganti baju dan menyamarkan boneka dari Guanlin di tumpukan boneka-boneka kamu yang lainnya.
"Dek" Abang kamu ngetok pintu.
"iya bang" kamu mencoba untuk berakting natural.
"Es kepalnya abis" kata Bang Jinho.
"Yah.. Oke oke tengkyu" kata kamu siap-siap nutup pintu.
"Eh dek" Bang Jinho memajukan kepala dan mengecilkan volume suara, "Lo habis pergi apa?"
"Iya, kenapa?" Tanya kamu.
"Dijalan gue ngeliat lo goncengan sama Guanlin" kamu menelan ludah.
Keringat bercucuran.
"Papa liat ga?!" Tanya kamu panik sambil bisik-bisik.
Bang Jinho geleng-geleng membuat kamu bernafas lega, "Kayaknya engga deh".
"Bagus deh. Panik gue sampe papa tau" kata kamu.
"Emang habis dari mana?" Tanya Bang Jinho.
"Dari night festival di alun-alun kota" kata kamu.
"Ohh, yaudah deh" kata Bang Jinho terus nutup pintu.
Oke aman.
Semoga aja Papa galiat aamiin :(
ㅡㅡㅡ
"Assalamu'alaikum! Seonho" udah ke 5 kalinya kamu manggilin Seonho ga keluar-keluar. Ni anak kebonya kebangetan.
"Kak, Seonhonya lagi siap-siap makr seragam" kata Ujin yang keluar nembus dari tembok rumah Seonho.
"Dasar bocah satu itu" kata Seonho.
Galama gerbang pager rumah Guanlin terbuka, ada Guanlin dengan motornya.
"Belom berangkat?" Tanya Guanlin.
"Si Seonho belom keluar-keluar" kata kamu.
Galama Seonho buka pintu sambil buru-buru, tali sepatu belom diiket, dasi berantakan, roti masih dimulut. Edan dah ni makhluk satu.
"Lama lo ah!" Kata kamu.
"Sori-sori." kata Seonho.
Kamu akhirnya berangkat bareng sama Guanlin iring-iringan kesekolah
Sampe di sekolah kamu parkir motor dan jalan bareng, pass lagi jalan ke kelas kamu dan yang lain merasa orang yang jalan tepat di depan itu kayak ga asing.
"UCUUPPPP!!!!!" Seonho teriak.
Orang yang jalan didepan ternyata adalah Hyungseob, yang baru saja kembali kesekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Iceu❄ [You × Lai Guanlin / Kuanlin]✔
Fanfic"Ni orang kebanyakan makan es kalinya. Dingin banget buset" rAnK; #1♥050518 in ff ©khee_r/ugurunuzu, 2018