Udah hampir setahun kamu dan Guanlin menjalin hubungan ini, baik dari pihak keluarga kamu maupun keluarga Guanlin pun gaada yang bertentangan masalah.
Bang Hongseok kakinya udah ga di gips lagi tapi kata dokter masih belum boleh kerja yang berat-berat dan masih tinggal dirumah kamu, katanya masih belom ada uang buat nyewa kontrakan.
Daniel sama Sejeong lagi perang dunia seperti hal umumnya orang pacaran biasa..
Bang Jinho, Seonho sama Hyungseob masih betah ngejomblo. Sohye aja udah punya pacar, Woojin anak IPS 4. Btw, Yeri juga dah jadian sama Mark jadi saingan udah berkurang satu hehe.
Bahkan udah ga kerasa, dikit lagi mau ulangan kenaikan kelas. Rasanya kayak baru kemaren masuk sekolah.
Papa masih bolak-balik pindah-pindah kota dan jarang banget pulang kerumah. Paling sebulan 3 hari terus berangkat lagi.
Tapi jangan anggep kisah pacaran kamu sama Guanlin semanis imajinasi aja, semenjak temenan sama Seonho dan Hyungseob sikap Guanlin yang awalnya dingin banget jadi mulai berkurang.
Dia mulai ramah dan banyak senyum.
Mengundang banyak pelakor dan lote-lote untuk menggodanya :)
ㅡㅡㅡ
"Lin, kan aku udah bilang kamu jangan deket-deket ama geng cewek-cewek itu.." Kata kamu marah-marah ke Guanlin.
"Yang nyamperin kan mereka bukan aku" Guanlin menjelaskan.
"Tapi kamu mau aja di goda-goda!" Kata kamu.
"Siaoa yang mau coba?" Tanya Guanlin.
"Itu tadi! Kamu kira aku galiat?" Tanya kamu.
Guanlin tiba-tiba aja ketawa.
"Ishhh kok kamu malah ketawa?!" Tanya kamu.
"Habisan kamu lucu tau ga." Kata Guanlin.
"Apansih kok jadi lucu!" Kata kamu.
"Kamu cemburu ya?" Tanya Guanlin.
"Ya jelas lah aku cemburu! Kamu dipegang-pegang sama cewek lain masa aku malah seneng?" Kamu manyun, ngambek ceritanya.
"Emang kamu mau megang-megang aku?" Tanya Guanlin dengan senyum menggoda (͡° ͜ʖ ͡°)
"Ihhh!! Jauh-jauh sana!" Kamu ngedorong Guanlin.
"hehehe bencanda.. Maafin aku dong. Yang ngajak ngobrol mereka itu Ucup bukan aku" kata Guanlin.
"Boong!" Kamu ga percaya.
"Tanya aja saksi mata kalau ga percaya" tanya Guanlin.
Ga masih ngambek, bibir manyun udah kayak yang ngaku-ngaku istrinya iqbaal itu.
"Haduuhh, kamu itu kamu ngambek bibirnya maju banget tau ga??" Guanlin nyubin pipi kamu.
"Akkhhh, kok di cubitin sih?! Sakit tau" kata kamu.
"Habisan pipi kamu temben kayak squishy, jadi gemes" kata Guanlin.
"Awas kamu yaaaa" kamu ngejar Guanlim buat ngebales nyubit dan berakhir kejar-kejaran keliling lorong sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Iceu❄ [You × Lai Guanlin / Kuanlin]✔
Fanfiction"Ni orang kebanyakan makan es kalinya. Dingin banget buset" rAnK; #1♥050518 in ff ©khee_r/ugurunuzu, 2018