Kamu selesai memakirkan motor Beat Hitammu di parkiran sekolah.
"Pasti si kupret dateng telat lagi nih" kata kamu keinget sama Seonho.
Biasanya kamu sama Seonho itu selalu berangkat-pulang bareng tapi seperti biasa dia selalu ketiduran kalau di jemput, yaudin kamu tinggal bodo amat sama dia.
Kamu masuk ke kelas, terus ngelirik jam tangan.
"5 menit lagi bel upacara, mampus si Seonho di setrap" kata kamu.
Akhirnya Bell bunyi, kamu ngeluarin topi kamu dan langsung jalan untuk ngelaksanain Upacara bendera.
Hari ini adalah hari pertama kamu resmi menjadi murid kelas 1 SMA. Kemaren sekitar semingguan kamu udah menjalankan masa-masa MPLS yang diadakan sekolah.
Dan ini adalah Upacara pertama kamu yang dimana kamu make seragam putih abu-abu, karena waktu masih MPLS itu masih make seragam SMP.
Mumpung kamu baris paling belakang, kamu lirik kanan-kiri. Mastiin sekali lagi kalau Seonho beneran fix telat. Sekalian nyari cogan.g
"Dek, jangan larak-lirik aja. Liat tuh di depan, Pembinanya lagi bicara" seseorang nyolek bahu kamu.
Kamu noleh ke asal suara tsb.
"Eh?"
"Kamu dari tadi diliatin tengok kanan-kiri mulu. Kenapa? Nyariin pacar ya?"
'Mashaallah.. Apakah ini yang disebut cahaya ketampanan yang menawan?'
"Heh! Kok bengong sih. Kesurupan lho!" Jelas Kakak Osis tersebut dengan bet nama di seragamnya 'Daniel Ibnu R.'
Kamu bangun dari khayalan. "Eh? Hehehe, maaf kak. Lagi nyari temen".
"Kamu ruang berapa waktu MPLS?" tanya Daniel ke kamu.
"Ruang 3 kak" kata kamu.
"Ohh, pantes ga ketemu. Sama Ka Jisung ya?" Tanya Daniel. Kamu ngangguk.
"Masuk apa?" tanya Daniel.
"10.IPA 2 kak" kata kamu senyum manis semanis ketampanan Daniel.
Galama pass kamu sama Daniel lagi ngobrol, muncul anak Osis lain menggiring murid yang kayaknya telat dateng. Seonho juga ada di komplotan gerumunan murid itu.
"Udah diem disini! Jangan macem-macem!" Tereak Chungha galaq.
Upacara selesai, ya sekitaran 2 hari ini mungkin masih free class soalnya guru-guru juga sibuk rapat dan persiapan materi de el el.
Daniel pamitan mau ngurusin anak-anak yang telat, sedangkan kamu ga tega harus ninggalin anak ayam kamu a.k.a Seonho.
Sekumpulan murid yang telat di bawa ketengah lapangan, kamu cuma bisa duduk di koridor sambil ngeliatin korban-korban yang bakal di suruh push up tengah lapangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Iceu❄ [You × Lai Guanlin / Kuanlin]✔
Fanfic"Ni orang kebanyakan makan es kalinya. Dingin banget buset" rAnK; #1♥050518 in ff ©khee_r/ugurunuzu, 2018