;Sembilansembilan

8.2K 1.1K 100
                                    

Mobil lagi ngantri buat masuk ke Taman Safari.

Semua udah persiapan beli wortel buat di kasih ke binatang yang ada disana.

"Ga sabar mau ketemu kembaran Seonho" kata Hyungseob.

"Emang siapa?" Tanya Seonho bingung.

"Monyet" jelas Hyungseob di sambut geplakan hangat Seonho di pipi :*

Kamu sih semangat-semangat aja, tapi ya masalahnya tempat duduk kamu di samping Jendela, bisa gaswat kan kalo singa nerkam kaca.

"YEEYYY AYOK BUKA JENDELANNYYA!!" Sejeong semangat banget, dia nyuruh kamu, Danieel, Guanlin buat buka jendelanya.

Area yang pertana cuma kudanil, setelah itu baru deh kayak zebra, kijang segala macem.

"WOI WOIII LIDAHNYA BIASA AJA" kata Guanlin yang tangannya kejilat.

"NAJIS WOI GIGINYA KUNING" teriak Hyungseob rada geli.

"BANGSAATTT MOBIL GUE DIJILAT-JILAATTTT" teriak Daniel.

"EH ITU LIAT DI DEPAN ADA TAI" teriak kamu nunjuk kedepan walaupun ujung-ujungnya tu tai zebra di lindes juga.

"SIAAALLLLL" Daniel menyesal parah sepertinya.

Lanjut dari bagian kuda-kudaan ke bagian Singa.

Pass baru setengah perjalanan, tiba-tiba Singa Betina tuh berenti di depan mobil gitu terus duduk.

"Eh anjir ngalangin jalan aja lo kampay" kata Seonho.

"Klakson coba" saran Guanlin.

"Ogah nanti mobil gue jadi sasaran" kata Daniel.

Galama dateng kelompok singa lainnya dan malah ngelilingun mobil.

Takut? Jangan di tanya. Semua pada tereak-tereakan di mobil.

"WAAAAA"
"ANJIR GILA WOIIIIII"
"ANJENG JAUH JAUH LOOO"
"EH GOBLOK JANGAN DEKET-DEKET!"

Tau dah mobil yang dibelakang gimana.

Terus mobil di bagian dekt kaca kamu kayak berdiri dan naik ke mobil.

"ASTAGHFIRULLAAHHHHH!!!!" kamu lompat ke Guanlin saking takutnya.

"BANGSAAATT MOBIL GUR LECET NANTIIII!!!" Daniel berusaha untuk mengusir Singanya.

Kegoblokan Daniel adalah, dia ga sengaja mencet tombol buat buka jendela.

"WOI NIEL TUTUP JENDELANYA NJIR!!!"
"GOBLOOOKKKK"
"MONYEEEETTT"
"SINGAAAAAAA"

"EH ANJIR" Daniel ikut panik dan burur-buru tutup jendelanya.

Dan mau tau apa?

jendelanya macet :)

"TUTUP NIEL!"
"GABISA!! MACET!"
"LAH ANJIRRR"

Hyungseob bantu naikin jendela, semua panik pokoknya dah kayak kebakaran saking hebohnya.

Akhirnya jendela tertutup, jalanan kosong, dan si singa diatas mobil dah turun. Daniel nancap gas langsung keluar dari area kandang singa.

"Gila men keringet dingin gue" kata Guanlin.

"HUUUUAAAAAAA sereemmmm" kamu masih ayan sama kejadian tadi.

Gacuma kamu kok yang takut dah kayak mau mati rasanya, semua juga. Apa lagi Daniel yang takut banget kalo mobilnya bakal lecet-lecet habis di naikin singa.

Area binatang selesai, Daniel parkir mobil dan semua turun. Kebetulan juga lagi ada penampilan trik dari gajah jadi semua langsung menuju ke sana.

Kamu dan yang lain duduk di paling depan. Baru juga duduk si gajah dan nyemburin air. Untung kamu sabar :)

Iceu❄ [You × Lai Guanlin / Kuanlin]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang