;Sembilantujuh

8.7K 1.3K 144
                                    

Kamu dan yang lain masih di perjalanan, katanya Villa punya Guanlin rada jauh dari jalan raya gitu. Wajar lah ya, holkay kudu punya tempat sendiri di puncak.

"Eh mata gue masih perih woi" kata Hyungseob sambil ngucek-ngucek mata.

"Ya jangan di kucek lah goblok, tangan lo juga habis megang sambel" kata Daniel.

"Oiya bener juga" bodo amat cup :')

"Eh Lin, ini jalannya kemana dah? Bener kan belok sini?" Tanya Sejeong yang lagi ngeliatin gugel mep.

"Kayaknya sih iya" kata Guanlin.

"Lah kok kayaknya sih Lin. Villa punya kamu kok malah lupa" kata kamu.

"Habisan aku kesini waktu kecil, terus pindah ke Amrik" kata Guanlin.

"Orang kaya kayak Guanlin mah mana level maen di puncak" ledek Seonho.

"Hahahah, yaudah lah nyasar tinggal nanya" sambung Daniel.

ㅡㅡㅡ

Sekitar 20 menit perjalanan termasuk nyasar dan harus nyari bantuan ke orang-orang sekitar. Kamu dan yang lainpun sampai di villa.

"Gila lin?! Ini serius Villanya?!?" Hyungseob nganga hampir kemasukan nyamuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gila lin?! Ini serius Villanya?!?" Hyungseob nganga hampir kemasukan nyamuk.

"Masuk aja sini. Gue kemaren udah nyuruh orang buat ngebersihin juga" kata Guanlin sambil jalan masuk untuk ngebuka pintu Villanya.

Bisa diliat sendiri dari foto yang sudah author siapkan diatas, seperti itulah kira-kira tampak villa punya Guanlin.

"Gila lin, ini mah beneran gede" kata Seonho.

Semua masuk bawa barang-barang. Terus duduk di ruang tamu sambil ngaso. Pegel di mobil seharian.

"Oke. Disini ada 4 kamar. 2 diatas, 2 dibawah. Di lantai bawah 1 kamar bisa diisi 2 orang, kalo diatas 1 kamar 1 orang" Guanlin menjelaskan.

"gue tidur berdua Seje aja" kata Daniel disambut pukulan hangat Sejeong di pipinya.

"Gue sama (y/n) dilantai atas. Nah lo semua gambreng deh tuh nyari pasangan" saran Sejeong.

Akhirnya pada gambreng, Seonho berjodoh sama Hyungseob sedangkan Guanlin sama Daniel.

Selesai pembagian kamar, semua langsung ke kamar masing-masing buat bersihin diri mandi segala macem.

Di lantai atas ada 1 kamar mandi, di lantai bawah ada kamar mandi di setiap kamar dan 1 kamar mandi umum diluar kamar.

Kamu mandi nunggu Sejeong selesai. Karena hari sudah mulai malam, kamu berniat untuk bikin makan malem buat yang lain. Kata Guanlin, dia juga udah nyuruh orang buat ngisi kulkas sama bahan-bahan makanan.

Iceu❄ [You × Lai Guanlin / Kuanlin]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang