;Duasatu

17.8K 2.4K 224
                                    

Hari esoknya, kamu izin gamasuk sekolah.

Bukan karena sakit atau apa, tapi kamu masih kurang nyaman buat masuk sekolah.

Rambut kamu udah di potong jadi lebih pendek, dan memar di sekitaran tubuh udah membaik.

"(Y/n) ada tamu nih.." Mama kamu ngetok pintu.

"Iya ma, ga dikunci kok" kata kamu.

Pintu dibuka, pass diliat ternyata itu Mama Guanlin.

"Eh tante" kamu langsung bangun dan salim.

"Udah-udah gausah bangun-bangun dulu. Tiduran aja" kata Mama Guanlin.

"Gapapa tan, aku udah agak mendingan" kata kamu.

Mendadak aja Mama Guanlin meluk kamu dan nangis, "Terimakasih (y/n).. Tante sangat berterimakasih sama kamu.."

Kamu yang di peluk bingung abis pake kuadrat.

"Tante tenang dulu tan.." Kata kamu nenangin Mama Guanlin.

"Tante bilang terimakasih soal apa tan?" Tanya kamu bingung.

"Dulu, semenjak dia kenal lingkungan Sosial dia selalu di banding-bandingan sama kakaknya. Terlebih lagi Papa Guanlin itu selalu memaksakan Guanlin untuk nurut semua perintahnya. Guanlin pernah beberapa kali kabur dari rumah, bahkan hampir bunuh diri" kata Mama Gualin cerita.

'Jadi maksud cerita dari Sungjae itu ini?'

"Dia jadi setress dan depressi. Bahkan suka minum obat penang dan obat tidur yang biasanya ada di dalam dosis obat sakit kepala"

'Penyebab Guanlin tau letak obat pusing itu karena ini?'

"Awalnya dia gamau tinggal di Indonesia karena nanti dia akan ketemu Papahnya. Tapi semenjak dia kenal kamu, dia jadi lebih ceria bahkan sudah mau Berbicara sama tante" kata Mama Guanlin.

"Tolong jaga Guanlin baik-baik nak.. Tante titip Guanlin sama kamu karena dia bisa berubah jadi lebih baik karena kenal sama kamu" kata Mama Guanlin sambil ngelap air matanya.

Kamu meluk meluk Mama Guanlin, "Insyaallah tan.." Kata kamu.

'Jadi masalah utamanya itu ada di Papahnya.. Guanlin terlalu banyak dikasih beban sama Papahnya. Mungkin itu salah satu alesan kenapa Guanlin jadi anal yang pendiem..'

Mama Guanlin udah pulang.

Dikamar kamu entah kenapa kamu kepikiran sama Guanlin, dari awal Jihoon bilang dia suka ke UKS, cerita Sungjae waktu dia lagi ngerencanain kabur dari rumah, dan dia yang cerita pernah ngeresain rasa takut yang sama kayak kamu.

'Dibalik sikap lo yang dingin, lo ngumpetin rasa sakit seperih ini ya lin.'

Kamu nyudek-ngudek lemari, nyari kartu nama yang dikasih Sungjae. Awalnya kamu pengen cerita soal ini, tapi ini masalah Pribadi keluarga Guanlin, kamu gabisa berita ke siapa-siapa. Bahkan bisa berabe kalo Guanlin tahu tentang masalah ini.

HP kamu geter ada chat masuk.

Khong Guan:
Oi

You:
Ape borr

Khong Guan:
nyokap gue krmh lu?

You:
Menjenguk incess(͡° ͜ʖ ͡°)

Khong Guan:
Gbngt

Khong Guan:
Ga ngomongin gue kan.

Iceu❄ [You × Lai Guanlin / Kuanlin]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang