;Tujuhtiga

10.5K 1.6K 43
                                    

Kamu lagi duduk sebelahan sama Sejeong, nungguin anak-anak basket yang lagi pemanasan sebelum mulai ngebasket.

"(Y/n), itu Guanlin beneran pengen hiatus basket?" Tanya Sejeong.

"Katanya sih gitu kak. Aku juga ga ngerti sama otak dia" kata kamu.

"Padahal dia berpotensi lho" kata Sejeong.

"Iya, aku juga mikir gitu. Tapi dia tetep kekeuh mau berenti" kata kamu.

Dari koridor kamu bisa ngeliat ada Bang Hongseok beridir di depan ruang TU dan lagi ngobrol sama Ujin.

"Kak, aku kesana bentar ya" kata kamu.

Kamu jalan menghampiri Bang Hongseok.

"Abang!" Sapa kamu.

"Eh (y/n)" kata Bang Hongseok.

"Kakaakkk" kata Ujin.

"Belom pulang??" Tanya Bang Hongseok.

"Nungguin Seonho basket bang hehe" kata kamu.

"Ke kantin yok bang. Laper nih" kata Ujin.

"Lah, baru tau setan bisa laper" kata kamu.

"Mereka kan makan tapi cuma sari-sari makanannya doang. Ayok deh kita ke kantin, (y/n) mau ikut?" Ajak Bang Hongseok.

"Boleh deh" kata kamu.

Akhirnya jalan deh tuh ke kantin, mesen makanan. Kamu mah cuma Yupi-yupian doang, sedangkan Bang Hongseok mesen nasgor.

"Gimana (y/n), kamu belom liat yang aneh-aneh kan??" Tanya Bang Hongseok.

"Belom bang alhamdulillah. Masih yang berwujud manusia kok" kata kamu.

"Bagus deh" kata Bang Hongseok.

"Abang mulai bisa ngeliat sejak kapan?" Kamu kepo.

"Dari kecil, abang udah biasa main sama mereka. Jadi ya wajar aja kalo udah terbiasa" kata Bang Hongseok.

"Haduh, kebayang dah bang aku kalo sama kayak abang. Setress tiap hari" kata kamu.

"Hahahah, ga separah itu kok. Kalo kita ga ganggu, mereka juga ga ganggu" kata Bang Hongseok.

Nasgor bang Hongseok datang, Ujin langsung makan layaknya orang biasa, tapi bedanya makanan yang aslinya ga berkurang samasekali.

"hebat bang, nasgornya ga abis" kata kamu.

"Iya enak, tapi kandungan gizinya diambil semua" kata Bang Hongseok sambil natap Ujin.

"Oiya bang, aku pernah liat di drama. Kalo baju dibakar nanti bisa dipake sama hantu" kata kamu yang cuma bermodalkan drama.

"Hahahaha, tergantung kepercayaan sih kalau kayak gitu. Kalau dia percaya ya kejadian" kata Bang Hongseok.

Kamu ber-oh panjang.

"Kalau kelebihan bisa liat makhluk halus, bisa diilangin ga?" Tanya kamu.

"Ihhh!!! Kakak gamau bisa ngeliat aku lagi apaaa?? :(((" kata Ujin dengan mata berbinar.

"Sebenernya sih bisa, tapi rata-rata ya balik lagi" kata Bang Hongseok.

"Bosen ngeliat Ujin terus" ledek kamu sambil ketawa.

Kamu sama Bang Hongseok lanjut makan deh tuh.

"Bang.."

"Hm?"

"Masa tiba-tiba Guanlin pengen berenti Basket"

"Kenapa?"

"Katanya, gatau. Pengen istirahat aja"

Iceu❄ [You × Lai Guanlin / Kuanlin]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang