'Kang cilok depan rumah gue aja gue hafal rumahnya ,apalagi rumah lo kak, gak usah pake GPS juga gue udah hafal ' -Bae Jinyoung
💐💐💐
💐💐💐
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Si anying ...tuh bocah bego atau apa ya?! Aduh.. mana nih jantung masih dugeun - dugeun lagi! "
Gue ngomong sendiri sambil buang air kecil. Gue lagi kesel + malu, reputasi gue pasti turun.
Flashback on
" Pacaran Yuk!"
Gue diem, cengo.
Lalu tiba-tiba semua orang langsung ngeciein gue.
"A-apaan sih?! Lu gila ya?!"
"Gue gak gila, gue serius "
"Tau ah!"
Malu sumpah:(
Gue langsung lari ninggalin tuh cowo yang pasti cengo liat gue tiba-tiba lari. Sabodo ama tuh cowo, yang penting muka gue gak boleh ketauan. Pasti udah kayak udang rebus ini muka.
Huweeeee sumpah malu njirrr:'(
Flashback off
Gue keluar sambil celingak-celinguk. Gue lari-lari di koridor sambil sesekali gue ngeliat kanan kiri.
Kayak nya tuh orang gak ada, jadinya gue berenti lari dan jalan biasa.
"Untung tuh orang gak ada" gumam gue.
"Orang siapa?" Gue nengok ke sebelah kanan gue dan cowo yang saat ini gue hindari.
"L-lo?!" Gue siap-siap lari tapi langsung di tahan sama tuh cowo.
"Tunggu! Kak Jihoon mau kemana?!"
Gue harus jawab apa ya? Masa gue ngomong gue lagi ngehindar dari dia.
"Ng-gue m-mau ke kelas" Semoga aja dia percaya.
"Tunggu dulu! Kok gue digantung sih kak?"
Gantung apaan njirr? -_
"Apaan dah?! Udah ah lepas! Gw mau kekelas! "
"Jawab dulu ajakan gue yang tadi di kantin"
Bngst-_
"Nggak! Lepas! Gue mau kekelas! "
"Ya udah gue anter ya kak"
"Gak usah gak usah, gue bisa sendiri kok"
"Gak ada penolakan" dia langsung narik gue.
Gue sama tuh cowo udah nyampe, tapi kok aneh ya dia bisa tau kelas gue.
"Loh kok lo tau kelas gue?"
"Apa sih yang gak gue tau tentang lo kak" Dia senyum.
Ambyar sudah diri ku mazs:')
"Emang lo tau rumah gue, nama bonyok gue sm tangga lahir gue?!"
"Tau!, Rumah kak Jihoon yang catnya warna biru langit sama ada pohon mangga di depan rumah, nama nyokapnya Byun Baekhyun bokapnya Park Chanyeol ,tanggal lahir lo 29 Mei 1999, bener gak?"
Njirrr kok tau sih, padahal gue gak kenal ama nih cowo tapi kok dia udah kenal ama gue?
Calon nih calon..
calon temen maksudnya:)
"Kok lo tau sih? Lo tau dari mana? Dari buku daftar siswa yang ada di sekolah ini kan? "
"Bukan"
"Terus dari mana lo tau tentang gue?"
"Gua tau dari ..... "
Gue diem sambil nunggu dia ngelanjutin kata-kata nya.
"Rahasia" dia nyubit pipi gue.
Xianying, gak boleh baper:')
"Anying, tau ah udah lo pergi sana!"
"Ngusir nih sama calon "
"Calon?!Calon apaan sih?! Udah sana pergi! " gue ngedorong cowo itu. Tapi dia malah megang tangan gue.
"Calon suami maksudnya" dia senyum lagi.
Gue langsung ngambil sesuatu dari saku baju gue.
"Nih makan suami! " gue langsung neplokin mukanya pake Susu ultra milk.
Gue langsung masuk kekelas sambil hentakin kaki gue, gue makin kesel pasalnya dia langsung tereak waktu gue neplokin susu tadi.
"Makasih sayang!!"
♡TBC♡
Gimana gaje ya? Vomment guys!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓦𝓲𝓵𝓵 𝓨𝓸𝓾 𝓑𝓮 𝓜𝓲𝓷𝓮? 𝔇𝔢𝔢𝔭𝔴𝔦𝔫𝔨
Fanfiction" Ji mau jadi pacar aku gak? " "Gak! " A few moment later... " Ji mau jadi pacar aku gak? " "Lu udah jadi suami gue gblk! " •top Jinyoung! Bottom Jihoon! ?NONBAKU ✘BoyXBoy ✘YAOI ✘FUJOSHI AREA ★Typo bertaburan