Siders? Gw kasih jembut nya si bouo mau?
'Udah cukup dulu gue jadi orang bego' -Park Jihoon
1 Minggu kemudian.....
Jihoon pov
Pagi ini seperti biasa gue dah siap mau berangkat kesekolah. Seragam lengkap, rambut dah rapi, liptint, parfum, oke dah siap semua.
Gue keluar dari kamar sambil bawa2 tas sekolah gue. Gue liat di meja makan udah rame, kecuali bang Jimin. Dia mah masih molor pasti-_
Gue duduk di salah satu kursi meja makan.
"Pagi kak, mih, pih, unchhh icung itu ada coklat di pipinya"
Gue bersihin selai coklat yang ada di pipi icung. Baik kan gue?
"Pagi juga sayang, nih selai kesukaan kamu" Mamih ngasih selai stroberi yang masih di segel.
Gue ambil selainya. "Yah.. Kok belum dibuka? Mamih kan tau Jiun gak kuat buka tutup selai "
"Lebay lu! Sini sama gue! " Kak Hoonji ngambil selai gue terus langsung dibuka dengan mudahnya.
Dih enak ya bukanya, tapi kalo gue yang buka kok susah:'(
"Masih pagi kak, tangan jiun masih lemes"
"Alesan! Dah cepet sarapannya, gue tunggu di depan! "
Setelah ngomong gitu dia minggat mau manasin mobil.
Gue ngambil roti terus di oles sama selai stroberi. Dan cepet2 gue makan, terus minum susu stroberi.
"Mih pih Jiun berangkat! "
Gue salim sama mamih papih terus langsung cus keluar nyusul kak Hoonji.
Gue liat mobil nya kak Hoonji udah terparkir cantik di luar gerbang. Gue lari nyamperin kak Hoonji, tapi tiba-tiba ada yang manggil gue.
"Kak Jihoon! "
Gue noleh liat Guanlin yang baru keluar dari gerbang rumahnya. Duh pagi2 dah liat yang bening.
"Pagi guan, mau berangkat sekolah? "
Tanya gue basa-basi. Mau modus bentar."Iya kak " jawab Guanlin sambil senyum. Nahkan diabetes gue:(
"Mau bareng gak? "
Hehehe 🌚
"Boleh emang? Nanti ngerepotin kak Hoonji"
Fyi. Guanlin dah tau tentang Hoonji yang kembaran gue. Dia juga kadang suka salah manggil nama gue. Sedih hayati:"
"Nggak kok, Ayo! Nanti kakak yang bilang sama kak Hoonji "
Guanlin ngikutin gue samperin mobil kak Hoonji.
Duk! Duk! Duk!
Gue ketok2 kaca mobil kak Hoonji. Tak lama kaca mobilnya kebuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓦𝓲𝓵𝓵 𝓨𝓸𝓾 𝓑𝓮 𝓜𝓲𝓷𝓮? 𝔇𝔢𝔢𝔭𝔴𝔦𝔫𝔨
Fanfiction" Ji mau jadi pacar aku gak? " "Gak! " A few moment later... " Ji mau jadi pacar aku gak? " "Lu udah jadi suami gue gblk! " •top Jinyoung! Bottom Jihoon! ?NONBAKU ✘BoyXBoy ✘YAOI ✘FUJOSHI AREA ★Typo bertaburan