22.🙇

632 118 2
                                    

Sebelum membaca, tolong pencet tombol bintang di ujung kiri, terima kasih:)

##

'Rencana gagal' - Jihoon

.
.
.
.
.
.
.
.

💐

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💐

Jihoon sama Jinyoung baru sampe di alamat yang tadi dikasih sama bunda lulu. Dan ternyata alamat itu nunjuk ke sebuah hotel yang bisa dibilang gede, segede badannya pak Dongho.

Mereka lagi jalan berdua di lorong hotelnya, katanya sih pemotretan nya di lantai 11. Fyi aja nih, gedungnya ini punya 12 lantai dan lantai 11 itu isinya kamar VIP doang, sedangkan lantai 12 itu rooftop.

"Udah line kak Hoonji? " tanya Jinyoung waktu mereka udah masuk ke lift.

"Udah dari tadi, dia lagi nunggu di luar lift" Jawab Jihoon sambil mencet tombol 11.

Lift mulai jalan ke atas. Hening, gak ada yang mulai ngomong diantara Jinyoung sama Jihoon. Mereka sama-sama diem.

Ting!

Lift udah nyampe dan pintunya mulai terbuka. Jihoon tersenyum saat melihat wajah Hoonji, tapi saat pintu terbuka lebar senyumnya langsung luntur. Harap-harap hanya Hoonji yang berdiri, tapi dugaannya salah. Ada kedua orang tuanya dan kedua orang tua Jinyoung sedang mendelik tajam ke arahnya.

"M-mommy .."

Jihoon gugup, semua rencananya kemaren gagal. Baekhyun mengusap wajahnya kasar, dan terdengar helaan nafas setelahnya.

"Jihoon, Hoonji ikut mommy, kita bicara di dalem "

Baekhyun, Chanyeol dan kedua orang tua Jinyoung berlalu dari hadapan Jihoon.

"Ji.. maafin kakak, kakak gak tau kalau mereka ikutin kakak sampe kesini " Ujar Hoonji penuh penyesalan.

"Gak papa kak, ya udah ayo nanti mommy tambah marah, ayo bae"

Jihoon berjalan terlebih dahulu diikuti oleh Jinyoung dan Hoonji.

***

"Jadi udah berapa hari kamu disini?" Tanya Chanyeol ke arah Hoonji. Saat ini hanya keluarga Park yang ada di dalam ruang tamu yang di sediakan didalam kamar hotel VIP ini. Sedangkan keluar Bae sedang melakukan pemotretan Jinyoung didalam kamar.

"Dua hari " Jawab Hoonji sambil menunduk. Entah kenapa dari dulu Hoonji sangat takut dengan papihnya.

"Apa kamu yang kemarin malem di rumah ? " Tanya Baekhyun dan diangguki oleh Hoonji.

"Terus Jihoon, kamu tidur dimana?" Tanya Baekhyun cemas.

"Di apartemen Jinyoung"

Baekhyun menghela nafasnya. Dan memijit pelipisnya pelan.

𝓦𝓲𝓵𝓵 𝓨𝓸𝓾 𝓑𝓮 𝓜𝓲𝓷𝓮?             𝔇𝔢𝔢𝔭𝔴𝔦𝔫𝔨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang