31. 🤫

485 74 17
                                    

SORRY UPDATE NYA TELAT:)




'Maafin gue ' - Park Jihoon


Sedari tadi Jinyoung terus aja mondar-mandir di depan pintu ruang IGD

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sedari tadi Jinyoung terus aja mondar-mandir di depan pintu ruang IGD. Bajunya dah basah sama keringet ditambah bercak darah dimana-mana. Pokoknya penampilan Jinyoung sekarang dah kayak preman.

Ceklek!

Pintu ruangan dibuka. Jinyoung buru-buru nyamperin orang yang baru keluar dari ruangan itu.

"GIMANA KEADAAN JIUN DOK?! GAK PAPA KAN?! "

Dokter yang baru keluar hampir aja jantungan. Orang penampilan Jinyoungnya kayak gitu.

"Maaf tuan, anda siapa korban? "

"Gue tunangannya dok! Besok kita mau nikah! Jadi gue mohon selamatin Jihoon gue dok!!! "

"Iya iya tenang tuan, tuan Jihoon baik-baik saja, dia hanya mengalami benturan di kepalanya dan lebam di sekitar tubuhnya, mungkin sebentar lagi tuan Jihoon akan sadar"

Jinyoung bernafas lega. Jinyoung nunduk terus dia duduk di kursi tunggu yang ada disana. Gak lama rombongan anak sekolah datang. Sapa lagi kalo bukan Hwiseob ft. Guansam.

Daehwi yang emang dasarnya rempong langsung buru-buru nyamperin Jinyoung sambil bawa-bawa kresek buah. Hyungseob yang lagi megang bunga juga ngikutin Daehwi.

"Jihoon gak kenapa-napa kan young? " -Daehwi

"Gak amnesia kan? Kalo di amnesia terus lupa sm gue gmn? Mana dia punya utng lagi ama gue" - Ucup

"Dia baik-baik aja, kta dokter kepalanya kebentur doang"

"Ini kita udah boleh masukkan?" Tanya Samuel yang emang dari tadi diem mulu.

"Eh iya, gue lupa nanyain sama dokter kita blh masuk ato nggk"

"Yeuhhh bambank_-"

***

Langit berubah menjadi jingga menandakan hari sdh sore. Burung-burung pun sudah mulai masuk kedalam sarangnya.

"Kita pulang dulu ya jin, nih buah-buahan nya, bilangin sama Jihoon itu dapet Daehwi copet di kebonnya pak dadang" Ucap Ucup sambil ngasih kresek itu ke Jinyoung.

"Napa bawa-bawa gue nyunsep! Boong jin! Itu tuh gue yang beli pake uang gue! " -Daehwi

"Loh bukannya pake uang aku ya beb" - Samuel

"Udah iyein aja bngst-_"

Jinyoung cuman geleng-geleng liat kakak kelasnya yang kayak bocah aja kelakuannya.

"Yaudah kita pulang ya! Bye! Woy ayo jangan ribut mulu! " kata Ucup sambil narik 2 bocah yang masih aja ributin tentang uang buah-buahan.

Guanlin? Dia mah lagi ada di kantin rumah sakit. Katanya sih dia laper, jadi nongki dulu di kantin.

𝓦𝓲𝓵𝓵 𝓨𝓸𝓾 𝓑𝓮 𝓜𝓲𝓷𝓮?             𝔇𝔢𝔢𝔭𝔴𝔦𝔫𝔨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang