'What the—' - Park Jihoon
💐💐💐
💐💐💐
Jihoon pov
"Makasih"
Abis lari langsung minum es jeruk, beuuuh.. seger bor:)
Yah.. tadi kan gue abis di hukum lari keliling lapangan dan beruntungnya selesai gue lari gak lama bel istirahat bunyi.
"Hoon! "
Gue noleh ke belakang, ada temen gue Daehwi lagi lari-lari.
"Apaan?"
"Loker lu hhhh..."
"Loker gue kenapa?"
Si Daehwi narik nafasnya panjang dan langsung ngelanjutin ucapannya lagi.
"Loker lu banyak sampahnya!"
***
Gue lari-lari menuju loker gue. Langsing dah gue lama-lama.Udah banyak orang tuh di sekitaran loker gue. Asw cuman masalah gitu doang sampe di kerubunin gini.
"Misi misi gue mau le—BANGSAT! LOKER GUE!!"
Loker gue kebuka terus banyak bangke kecoa sama tikus, bukan itu aja banyak sampahnya juga.
"SIAPA SIH YANG BERANI NGELAKUIN INI?!"
Asli gue kesel banget, rasanya tuh kayak pengen makan orang aja.
"Gue!"
Gue nengok dan ada seonggok daging berbentuk manusia dengan wajah yang cantik tapi nggak secantik sifatnya.
"Gue yang ngelakuin itu, napa?! Gak suka?!"
Kalau aja bukan cewek udah gue bogem tuh muka sok cantiknya.
"Atas dasar apa lo ngelakuin hal ini sama gue?!"Tanya Gue sambil natap dia sengit.
"Karna lo udah ngambil pacar gue"
What the—pacar? Woy! Gue kenal lu aja nggak apalagi pacar lu bege!
"Pacar? Siapa pacar lo?! "
"Bae Jinyoung"
Ohh jadi dia pacarnya, idih orang cowoknya yang ke gatelan sama gue-_
"Gue kagak rebut cowok lo! Tapi cowok lo tuh yang kegatelan sama gue!"
Tuh cewek langsung ketawa dan tiba-tiba ngelangkah ngedeketin gue. Dia nunjuk gue pake telunjuknya.
"Lo tuh cuman cabe yang gak laku jadi jangan sok ngaku-ngaku kalo pacar gue ganjen ke lu!"
What- dia bilang gue cabe gak laku?!dia kagak tau aja kalo mantan gue tersebar dimana-mana.
"Jangan asal ngomong deh! Lu kagak tau fakta yang sebenernya ,kalo kagak percaya lu tanyain sama pacar lu tuh si bayi jin!"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓦𝓲𝓵𝓵 𝓨𝓸𝓾 𝓑𝓮 𝓜𝓲𝓷𝓮? 𝔇𝔢𝔢𝔭𝔴𝔦𝔫𝔨
Fanfiction" Ji mau jadi pacar aku gak? " "Gak! " A few moment later... " Ji mau jadi pacar aku gak? " "Lu udah jadi suami gue gblk! " •top Jinyoung! Bottom Jihoon! ?NONBAKU ✘BoyXBoy ✘YAOI ✘FUJOSHI AREA ★Typo bertaburan