29.😊🗡

453 83 9
                                    

Klik bintangnya dulu ya;)
.
.
.
.
.
.


'Dasar sukro! '-Park Jihoon

'Dasar sukro! '-Park Jihoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jihoon pov

Kayak malem2 biasanya keluarga gue selalu kumpul di ruang keluarga sambil nonton Tv. Sebenernya gak semuanya sih, kak Hoonji sama Si bantet-Jimin lagi gak kumpul. Kak Hoonji entah pergi kemana, kalo si bantet lagi nginep di rumah kak Yoongi.

Saat ini gue lagi asik nonton TV ditemani dengan cemilan di pangkuan gue. Gue lesehan di bawah, di atas ada mamih sama papih.

"Ji"

Gue noleh. "Iya? "

"Kamu sama Jinyoung lagi berantem ya? "

Kok tiba2 nanya gitu sih si papih:(

"Ah nggak, emangnya kenapa? "

"Biasanya Jinyoung setiap hari kesini terus, tapi udah seminggu ini papih gak liat Jinyoung"

Hmm.. Gue harus gimana ya, jawab jujur ato boong?

"Nggak tau, mungkin lagi sibuk"

Inget kan kalo gue itu pinter:)

Pinter ngibul;)

"Padahal mamih kangen sama dia loh, coba kamu tanyain sama dia kapan kesini lagi"

"Males ah"

Gue fokus lagi ke TV.

Entah kenapa kuping gue panas kalo denger nama dia.

"Yeh! Masa mamih mau ketemu menantu dimalesin, besok pokoknya kamu tanyain sama dia disekolah! "

Malah ngomel -_

"Iya iya kalo jiun inget"

***

Author pov

Dilain tempat...

Hoonji lagi duduk di bangku taman sambil main hp. Sebenernya dia kesini mau ketemu seseorang. Udah seminggu ini tuh orang minta Hoonji ketemuan mulu.

Hayoh siapa? Pacarnya kah? Ato saha?

"Kak! "

Hoonji noleh kebelakang. "Sini! "

Orang itu nyamperin Hoonji terus dia duduk disebelahnya.

"Maaf ya nunggu lama"

"Oh nggak kok, tenang ae"

Mau tau siapa orangnya?

Dia itu Bae Jinyoung gaed:v

Dia udah seminggu ini konsultasi sama Hoonji tentang hubungan dia sama Jihoon. Dia sering minta saran ke Hoonji, tapi gagal semua.

𝓦𝓲𝓵𝓵 𝓨𝓸𝓾 𝓑𝓮 𝓜𝓲𝓷𝓮?             𝔇𝔢𝔢𝔭𝔴𝔦𝔫𝔨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang