26.🤔

562 88 8
                                    

'Apa gue ngelupain sesuatu? ' - Park Jihoon

'Apa gue ngelupain sesuatu? ' - Park Jihoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

"Hoonji pulang" Hoonji baru saja masuk kerumahnya sambil terseok-seok. Chanyeol yang dari tadi sedang baca koran langsung teralihkan pada anak nya itu.

"Muka kamu kenapa kak? " Iya, sekarang mah Chanyeol manggil Hoonji kakak, bukannya karena Hoonji lebih tua! Ya bukan lah!  Tapi dia mau ngajarin ke anak bungsunya Jisung.

"Abis di kroyok pih" jawab Hoonji sambil jalan menghampiri papihnya.

"Sama siapa?! Sini bilang sama papih! Nanti biar papih hajar juga tuh bocah! " Ujar Chanyeol sambil melipat korannya dan menyuruh Hoonji untuk duduk disebelahnya.

"Gak papa kok pih,  papih kan tau dulu aku juga sering kayak gini, udah kayak makanan sehari-hari malahan"

Chanyeol mengelus kepala Hoonji lembut. "Kamu tuh ya sok jagoan padahal kamu sama aja kayak Jihoon"

"Aku beda sama Jihoon pih,  Jihoon tuh lemah kayak cewek"

"Kata siapa?! Udah 5 bulan Jihoon rutin ke Gym buat olahraga, katanya dia pengen ngecilin perut dia"

Tiba-tiba Hoonji ketawa ngedenger cerita papihnya.  Jihoon olahraga?  Mustahil! Batin Hoonji.

"Kenapa? Emang bener kok! Papih yang ajak dia kesana"

"Percuma papih ajak kesana, paling abis olahraga langsung makan banyak lagi"

"Iya juga sih"

Dan saat itu pun ruang keluarga penuh dengan tawa Hoonji dan Chanyeol.

***

Dilain tempat...

Jinyoung sedang merebahkan dirinya di ranjang. Pikirannya kalut, dia terus terpikirkan setiap kata-kata yang di ucapkan oleh Hoonji.

#flashback on

"orang yang harusnya lu kasih pelajaran adalah gue!"

"Gue yang udah bully lo!  Gue yang udah bikin lo menderita! Gue yang udah bikin setiap hidup lu penuh sama air mata! Gue yang udah ngerusak masa kecil lu BAE JINYOUNG!! "

Bugh! 

Hoonji tersungkur dengan darah di ujung bibirnya. Bukannya merasa kesakitan justru Hoonji malah ketawa.

"Pukul gue sepuas lo!! Pukul gue!! "

Bugh!

Satu pukulan lagi mendarat pada rahang sebelah kirinya.

"Pukul gue young! Pukul gue semau lu!  Tapi jangan pernah sentuh adik gue lagi"

Bugh!

Jinyoung menatap Hoonji nyalang. Hoonji sedang berusaha berdiri dan menatap Jinyoung sengit.

"Cukup lo bikin adek gue menderita dulu! Jangan bikin adek gue menderita buat yang kedua kalinya!!!"

Bugh!!

#flashback off

"Arghhh! "

Jinyoung mengacak rambutnya frustasi. Lalu dia berdiri dan mengambil jaket serta handphonenya.

Jinyoung berjalan keluar dari kamarnya sambil menelpon seseorang.

"Gue bakal kesana"

***
"Akh! Sakit dek! Pelan-pelan dong, jadi uke tuh harus lembut jangan kasar kayak gini! "

Jihoon memutar bola matanya malas.

"Plis deh mirror coba, kakak juga uke kan?! Kasar lagi ck! "

Jihoon menekan kapasnya pada luka Hoonji, membuat sang empunya kesakitan.

"Duh...ini mah bukannya sembuh malah makin parah"

"Kenapa minta jiun obatin coba?! Kenapa? Ish! Dasar gembul! "

"Mirror! "

"Kakak juga mirror dong!! "

"Setiap hari juga udah sering mirror kok dan hasilnya adalah wajah tampan seorang Park Hoonji"

"Kepedean! Dah ah! Sana pergi! Tuh udah selesai "

"Hehehe makasih adek imut, iya deh kakak keluar, night ya"

Hoonji mengambil kotak obat dan segera keluar dari kamar Jihoon.

Setelan kepergian Hoonji, Jihoon mengambil hpnya dan melihat wallpaper hpnya.

Iya, wallpaper nya itu foto Jinyoung waktu kecil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Iya, wallpaper nya itu foto Jinyoung waktu kecil. Jihoon dapet dari bunda lulu, karena Jihoon gemes ya udah di jadiin wallpaper.

Tapi entah kenapa setiap Jihoon ngeliat foto wallpaper nya, kayak ada ketertarikan yang beda tapi dia gak tau apa itu.

Jadi udah 2 hari Jihoon kalo mau tidur sering ngeliat foto Jinyoung dulu.

"Duh dedek gemes banget sih, tapi kayak gak aneh ya"

Jihoon natap langit-langit kamar nya sambil mengingat setiap kejadian semasa kecilnya.

Tapi entah kenapa yang dia ingat hanya sebuah teriakan dari kakaknya dulu sebelum Jihoon tertabrak mobil dan setelah nya dia tak ingat apapun lagi.

"Apa gue ngelupain sesuatu ya? "

***

Jinyoung baru saja mendudukkan dirinya di kursi bar. Haknyeon, selaku temannya langsung menghampiri Jinyoung.

"Wehh lu abis adu jotos sama sapa?! Pasti sama brandalan ya? " tanya Haknyeon sambil ngeliat ngeri luka-luka lebam Jinyoung.

"Lebih serem dari itu"

Haknyeon mengernyit bingung.

"Ketua gangster?"

"Iya"


ⓣⓑⓒ

VOMMENT!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

VOMMENT!!

𝓦𝓲𝓵𝓵 𝓨𝓸𝓾 𝓑𝓮 𝓜𝓲𝓷𝓮?             𝔇𝔢𝔢𝔭𝔴𝔦𝔫𝔨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang