15. 🏍

849 121 7
                                    

'Gak ada yang gak mungkin Bae
Jinyoung' -Lai Guanlin

💐💐💐

💐💐💐

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💐💐💐

Keesokan harinya. Tak seperti biasanya, hari ini Jihoon berangkat sekolah bersama tetangganya. Ya, Lai Guanlin. Pagi ini Jihoon berangkat bersama Guanlin. Awalnya sih Jihoon ingin berangkat menggunakan bus, tapi saat dia melewati rumah Guanlin, ada mobil Guanlin yang baru saja keluar dari perkarangan rumahnya.

Lalu Guanlin pun menawari tumpangan pada Jihoon. Tentu saja Jihoon menerimanya. Jangan lupakan fakta bahwa Jihoon masih menyukai Guanlin oke.

Jihoon dan Guanlin sedang berjalan di koridor sambil berbincang.

"Guan, jam istirahat ke kantin bareng yuk!" Tawar Jihoon.

"Loh bukannya Kak Jihoon biasanya bareng Jinyoung"

"Kita kan udah lama gak kekantin bareng guan"

"Oh iya juga sih, Ya udah deh nanti istirahat guan ke kelas kak Jihoon"

"Oke, see you"

Setelah itu, Jihoon pergi menuju kelasnya yang ada di lantai 3.

***
Kriiiing!!

Bel istirahat baru aja bunyi. Semua murid, termasuk Guanlin segera keluar dari kelas.

Guanlin berlari ke arah tangga. Untuk menuju kelas 12 , Guanlin harus menaiki beberapa anak tangga. Itung-itung untuk olahraga.

Setelah sampai di kelas Jihoon. Guanlin berdiri di sebelah pintu sambil menunduk. Sesekali dia membenarkan letak kacamata yang dia gunakan. Ya, Guanlin memang sering menggunakan kacamata saat di sekolah.

"Guanlin?"

Guanlin noleh dan ngeliat cowok imut yang sedang berdiri di ambang pintu.

"Kak Daehwi, halo" Sapa Guanlin ramah.

"Nyari Jihoon?" Tanya Daehwi to the point.

Guanlin mengangguk, menjawab pertanyaan Daehwi.

"Tuh dia masih nyatet, samperin aja" Ujar Daehwi sambil menyingkir dari tempatnya dan mempersiapkan Guanlin untuk masuk kekelasnya.

"Eh gak papa nih kak? Kayaknya gak sopan deh" Ucap Guanlin sambil menggaruk tengkuknya.

"Gak papa kok,untung-untung sembari temenin Jihoon nyatet"

"Emang kak Daehwi mau kemana?"

"Ada kumpulan anak padus"

"Oh gitu ya, ya udah guan masuk ya"

"Iya, silahkan"

Guanlin masuk ke kelasnya Jihoon, terus langsung nyamperin meja Jihoon.

"Kak Jihoon "

𝓦𝓲𝓵𝓵 𝓨𝓸𝓾 𝓑𝓮 𝓜𝓲𝓷𝓮?             𝔇𝔢𝔢𝔭𝔴𝔦𝔫𝔨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang