33. 💐💍

363 42 10
                                    

'Kan udah sah! ' -Bae Jinyoung

Hari ini pernikahan Jinyoung dan Jihoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini pernikahan Jinyoung dan Jihoon. Senyum di wajah Jinyoung gak pernah luntur sedikitpun. Dia udah kelewatan seneng jadi gitu.

Klek!

Jinyoung noleh ke arah pintu dan tak lama keluar seorang pria dengan setelan rapi.

"Semangat amat"

"Iyalah, bentar lagi gue main kagak pake tangan tapi pake lobang"

"Emang turunan gue"

Iya, itu Sehun, ayah Jinyoung. Dah biasa sih mereka kalo ngomong suka gitu. Kayak temen deket bukan ayah ama anak.

"Bentar lagi acaranya mulau, yuk keluar! "

Jinyoung ngangguk terus dia ngikut ayahnya keluar dari ruangan itu.

***

"Huweeeee hoonie gak mau nikah papihh hiks.. "

Chanyeol ngehela nafasnya. Dari tadi tangannya ngelus kepala Jihoon lembut.

"Kamu kan udah gede sayang, masa gak mau nikah? "

Jihoon menggeleng pelan.

"Bukan itu masalah nya hiks hoonie pengen nikah hiks tapi gak mau sama Jinyoung hiks"

"Terus sama siapa? "

"Alin"

Dan seketika Chanyeol langsung diem.

***

Semua orang sudah berkumpul di dalam gedung beberapa menit yang lalu.

Saat ini mereka sedang menunggu pengantin pria memasuki gedung.

Cklek!

Seketika semua mata tertuju ke arah pintu. Dan dari balik pintu muncul dua pria tampan dengan setelan jas formal yang pas.

Banyak yang berdecak kagum melihat visual pasangan ayah dan anak itu.


"Jangan gugup, kalo gugup inget aja kalo malem ini lu dapet jatah"

"Okey"

Sehun langsung pergi memisahkan diri setelah bisik-bisik ke anaknya. Sedangkan Jinyoung berjalan ke arah altar.

Jinyoung terus ngeliat ke arah pintu nunggu calon istrinya dateng dari pintu itu.

Beberapa menit kemudian pintu utama gedung itu terbuka dan muncul pria manis dengan tangan yang digandeng oleh sang ayah.

Jinyoung menatap kagum ke arah pria manis yang sedang berjalan ke arahnya.

𝓦𝓲𝓵𝓵 𝓨𝓸𝓾 𝓑𝓮 𝓜𝓲𝓷𝓮?             𝔇𝔢𝔢𝔭𝔴𝔦𝔫𝔨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang