18. 🏃

648 130 5
                                    

Siders = ??

///

' Someone '- ??

💐

💐

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💐

Kriiing!

Bel pulang baru aja bunyi. Jihoon yang udah rapi, langsung lari keluar dari kelasnya.

"Gue duluan hwi!!"

Daehwi cengo waktu liat Jihoon lari kenceng banget.

"Gue baru tau si Jihoon bisa lari kenceng kayak gitu" monolog Daehwi.

***

Jihoon lagi duduk di halte deket sekolahnya, sesekali dia menundukkan wajahnya kalau ada mobil mewah yang lewat. Kalau itu mobil Jinyoung, gimana? Bisa gawat Jihoon.

Drttt Drttt

Jihoon merogoh saku nya dan melihat ada panggilan masuk dari seseorang. Sedikit mengerut kan keningnya ,Jihoon mengangkat panggilan itu.

"Halo?"

'Halo jihoon, kau sudah pulang sekolah?'

"Iya, emang kenapa? "

'Bisa tidak kita ketemu sekarang, ada yang ingin kubicarakan denganmu saat ini '

"Baiklah, dimana kita harus bertemu? "

'Di taman, seperti biasa '

"Baiklah aku akan kesana"

'Berhati-hati lah'

Pip

Jihoon berdiri dari duduknya lalu menghentikan salah satu taxi. Saat dia akan masuk kedalam taxi, ada sebuah tangan yang menghentikannya.

"Kamu bareng aku aja yuk! "

Jihoon terkejut. Padahal dari tadi dia bersembunyi dari pria ini. Bagaimana bisa pria berkepala kecil itu menemukan keberadaan dia?

"Ji-Jinyoung?"

"Kamu mau ketemu sama temen kamu kan ditaman?" Tanya Jinyoung.

Bagaimana bisa Jinyoung tau? Batin Jihoon. Jihoon menganggukkan kepalanya pelan.

"Ya udah aku anter, yuk! Gak ada penolakan kayak tadi pagi lagi, atau kamu pengen aku gendong kayak koala "

Jinyoung menarik tangan Jihoon dan menyuruhnya masuk kedalam mobilnya , sementara dia membayar taxi yang tadi di hentikan oleh Jihoon.

Setelah membayar taxi, Jinyoung menyusul Jihoon ke dalam mobilnya.

"Jangan kabur dari aku lagi, Dari tadi aku kayak orang gila nyari-nyari kamu" Kata Jinyoung sambil megang tangan kanan Jihoon dan mengusapnya. Jihoon cuman menunduk. Sedikitpun tak ada rasa kasian saat Jinyoung menjelaskan keadaannya kepada Jihoon, justru Jihoon masih memikirkan cara agar dia bisa kabur lagi dari Jinyoung.

Jinyoung menghela nafasnya, lalu mengelus kepala Jihoon lembut.

"Aku gak mau kamu pergi dari aku, aku udah terlanjur sayang sama kamu"

Deg

***

Jihoon baru aja turun dari mobil Jinyoung, dia langsung lari ke arah seorang pria yang sedang tersenyum padanya. Jinyoung hanya menghela nafas dan mengikuti Jihoon dari belakang.

"Jihoon, apa kabar?"

"Aku baik, sangat baik malah. Kak Hyunjong gimana kabarnya? "

"Aku baik, oh! Hai Jinyoung " sapa Hyunjong saat melihat Jinyoung yang baru saja mensejajarkan diri nya dengan Jihoon.

Jinyoung hanya tersenyum kecil membalas sapaan dari Hyunjong.

"Kak Hyunjong mau ngomong apa? "Tanya Jihoon to the point.

"Ada seseorang yang ingin bertemu denganmu" Ucap Hyunjong. Jihoon mengerut kan keningnya, lalu dia celingak-celinguk mencari orang lain disini, tapi dia tak menemukan siapapun.

"Siapa? "

Hyunjong menggeser posisi nya kesamping dan saat itu oun muncul seseorang yang sedang tersenyum pada Jihoon.

Jihoon dan Jinyoung sama terkejutnya saat melihat orang yang berdiri di depan mereka berdua saat ini.

Mata, hidung, bibir, bentuk muka dan senyum itu. Semuanya sangat mirip dengan-











Jihoon.

"Kak Hoonji?!"

🚜ㅌㅂㅊ 🚜


Update di hari merdeka !!!!

TUJUH BELAS AGUSTUS TAUN EMPAT LIMA ,ITU LAH HARI KEMERDEKAAN KITA~~~

SELAMAT HARI KEMERDEKAAN INDONESIA YANG KE 73!!!🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🎊🎉🎊🎉

Oh iya satu lagi :v

𝓦𝓲𝓵𝓵 𝓨𝓸𝓾 𝓑𝓮 𝓜𝓲𝓷𝓮?             𝔇𝔢𝔢𝔭𝔴𝔦𝔫𝔨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang