Tidak mencari lowongan siders:)
'My Wagieee!!' - Bae Jinyoung
💐
💐
Sinar matahari udah masuk ke kamar Jinyoung, tapi sedikitpun Jinyoung gak keganggu.
Jihoon? Dia mah udah bangun dari ayam masih tidur juga. Entahlah, dia tiba-tiba kebangun aja pagi-pagi.
Jihoon udah buat sarapan buat dia sama Jinyoung, terus dia langsung ke kamar Jinyoung buat bangunin si empunya.
"Young bangun!! Woy!!" Jihoon ngegeplak tangan Jinyoung, tapi tetep aja gak ada pergerakan sama sekali.
"YOUNG!! BONEKA POLIWAG LU KEBAKAR!! "
Bruk!
Astagfirullah jatoh kan:)
Iya, itu suara Jinyoung yang jatoh dari ranjang. Dia di dorong sama Jihoon tadi. Jinyoung berdiri, matanya masih merem.
"MANA WAGIE GUE?! KOK BISA KEBAKAR?!"
Jinyoung naik ke ranjang dia, terus dia ngeraba ranjang nya nyari wagie dia katanya.
"Ah! Wagie! My Wagie ku!! Utututu "
Bibirnya monyong-monyong sambil nyium boneka poliwag.
Untung gue gak segila gini sama si puffie- Jihoon
Jihoon ngambil boneka poliwag nya.
"Udah jangan di ciumin mulu bau jigong nanti, cepet mandi abis itu sarapan!"
Jihoon keluar dari kamar sambil membawa boneka milik Jinyoung.
"WAGIEE!!!"
***
Jinyoung baru aja keluar dari kamarnya. Dia langsung cepet-cepet nyamperin Jihoon buat ngambil boneka kesayangannya."Mana wagie gue?"
Jihoon yang lagi duduk sambil makan nasgor cuman menaikkan bahunya.
"Hoonie ~ wagie mana? Ayolah, itu boneka kesayangan aku"
"Lu buta ya, nih di wagie dari tadi duduk di sebelah gue!"
Jinyoung ngelirik kursi sebelah Jihoon.
"My wagie!" Jinyoung langsung menyambar boneka berwarna biru yang sedari tadi duduk manis di sebelah Jihoon.
"Dasar sinting" Gumam Jihoon.
Jinyoung duduk disebelah Jihoon sambil memangku wagienya.
"Wahh.. kamu buat nasi goreng by?"
"Hmm.."
"Kayaknya enak nih"
"Hm"
Jinyoung mulai memakan nasi gorengnya. "Wah beneran enak!"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓦𝓲𝓵𝓵 𝓨𝓸𝓾 𝓑𝓮 𝓜𝓲𝓷𝓮? 𝔇𝔢𝔢𝔭𝔴𝔦𝔫𝔨
Fanfic" Ji mau jadi pacar aku gak? " "Gak! " A few moment later... " Ji mau jadi pacar aku gak? " "Lu udah jadi suami gue gblk! " •top Jinyoung! Bottom Jihoon! ?NONBAKU ✘BoyXBoy ✘YAOI ✘FUJOSHI AREA ★Typo bertaburan