32. 🐦

415 55 7
                                    

'Gw Park Woojin" - Park Woojin

Jihoon udah diperbolehkan pulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jihoon udah diperbolehkan pulang. Jadi saat ini Jinyoung lagi bayar administrasi nya.

"Jinyoung!!! "

Jinyoung noleh. Dia ngeliat mamih nya Jihoon keringetan lagi lari nyamperin dia.

"Jihoon mana?! Dia baik-baik aja kan?!"

Jinyoung ngangguk. "Tapi... "

"Hah?! Tapi kenapa?! Dia amnesia?! Terus kalo dia nggak inget sama mamih  gimana?! Kalo dia gak inget keluarganya gimana?! Kalo dia—"

"Dia gak papa mih, dia cuman koma tadi" Jinyoung ngehela nafas. Gk nyangka ibu mertuanya cerewet, dia kira adem ayem gitu :"

"HAH?! KOMA?! ASTAGFIRULLAH JIHOON!!! "

Mamihnya Jihoon lari-lari entah kemana. Jinyoung? Melongo doang dia mah. Gak lama dateng papih park sambil ngos-ngosan.

"Hh.. Mamihh.. Mana? "

Jinyoung nunjuk mamih Park yang lagi lari ke arah lift. Papih Park pun langsung nyusulin istrinya.

"Misi tuan.. "

"Eh iya lupa, aduh.. Maap ya mba"

Jinyoung garuk-garuk kepala nya. Liat kelakuan pasutri tadi jadi lupa belum bayar administrasi nya.

'Ganteng-ganteng bloon ih:" '- mba rs.

***

Brak!

"Astagfirullah! "

Jihoon kaget tiba-tiba pintu ruangan nya dibanting sama seseorang.

"JIHOON!!! "

"Eh? Mamih? Kenapa? "

Iya, yang dobrak pintunya itu maminya Jihoon. Jihoon kan jadi gak bisa ngumpat :"

"Kamu baik-baik aja kan?! Kamu inget mamih kan?! Inget keluarga kan?! "

'Punya mamih gini amat sih, dikira gw bangkit dari kubur kali ya:" ' -Jihoon

"Jiun baik-baik aja mih, cuman lecet doang sediki"

"Beneran ya? "

Jihoon ngangguk.

"Yaudah berarti besok jadi nikahannya"

"AKH! SAKIT MIH, ADUDUHH... SAKIT~!"

Mamih cuman bisa ngerotasi matanya males. Kelakuan anaknya kok gini amat ya, bukannya seneng nikah ini malah banyak alesannya. Ato jangan jangan dia dibully juga cuman alesan? Hmm..

"Jangan banyak alesan, kamu gak kasian sama papih kamu yang udah kerja buat ngembangin lagi perusahaannya? "

Jihoon diem. Iya juga sih, kasian papih nya :(

𝓦𝓲𝓵𝓵 𝓨𝓸𝓾 𝓑𝓮 𝓜𝓲𝓷𝓮?             𝔇𝔢𝔢𝔭𝔴𝔦𝔫𝔨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang