23. 💔

548 95 5
                                    

'eleuh.. eleuh...' - Lee Daehwi

💐

💐

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💐

Pemotretan selesai beberapa jam yang lalu. Dan saat ini Jihoon sedang di bawa oleh ibunya serta ibu Jinyoung ke sebuah butik yang isinya penuh dengan tuxedo yang Indah.

"Nah Jihoon kamu mau liat gak tuxedo buat pernikahan kamu nanti? " Tanya Baekhyun sambil mengelus kepala Jihoon lembut.

"Nggak ah, nanti gak kaget waktu hari H nya"

"Tapi readers pada kepo tuh" sela Luhan.

"Udah biarin aja mereka kepo"

Baekhyun terkekeh kecil, begitu pula dengan Luhan.

"Mih mending kita ke mall aja yuk!" Ajak Jihoon.

"Iya tuh bener, kita ke mall aja" sahut Luhan.

"Ya udah yuk!"

Dan hari itu mereka habiskan dengan bermain di mall:)

***
Sementara para uke bermain di mall, sedangkan para seme sedang bermain bilyar.

"Yah kok kita kesini?" Tanya Jinyoung sambil menatap ayahnya jengkel

"Emang kenapa? Disini asik kok, ayo cepet giliran kamu young!" Jawab Sehun.

Jinyoung dengan perasaan jengkel langsung bermain bilyar dengan asal. Anehnya masuk ke dalam lubang dalam sekali pukul. Sehun dan Chanyeol menganga, bagaimana bisa Jinyoung bermain dengan begitu ahli? Padahal dia belum pernah bermain.

"Kok kamu jago sih? " Tanya Chanyeol sambil memfokuskan pandangannya pada bola yang akan dia pukul.

"Cuman masalah sodok mah Jinyoung juga jago pih " Jawab Jinyoung.

"Tiati maennya jangn kasar , dulu aja waktu papih maen kasar sama Baekhyun , seminggu dia gak bisa jalan" Ujar Chanyeol.

"Nah bener tuh, kalian berdua kan masih sekolah, emang mau kamu gendong Jihoon keliling sekolah seminggu?" Ucap Sehun sambil bermain bilyar, karena ini giliran dia main.

"Apapun bakal Jinyoung lakuin kalau buat Jihoon mah" Jawab Jinyoung sambil minum minuman yang sudah di sediakan.

"Gombalannya sama kayak lu hun!" Ucap Chanyeol sambil menepuk pundak Sehun. "Iyalah, dia kan hasil dari sperma gue"

Oke, kita tinggalkan percakapan seme² ini:)

***
At school...

Daehwi sedang duduk di kantin sambil memainkan handphone nya. Dia bosan, sedari pagi dia selalu sendiri. Biasanya kan dia selalu bertiga, tapi hari ini Jihoon dan Hyungseob tak masuk karena ada urusan keluarga. Kok mereka bisa barengan ya? Pikir Daehwi.

"Misi.."

Daehwi ngedongak dan ngeliat cowok bule lagi bawa nampan berisi makanan.

"Euleuh.. euleuh... Cogan timana ieu?!" Ucap Daehwi asal. Dia lagi kagum,saking kagumnya sampe dialek sundanya keluar. Tuh cowok bingung, dia celingak-celinguk, takutnya kan ke orang lain bukan ke dia. "Gue? " Tanya.si cowok sambil nunjuk dirinya sendiri. "Iya atuh aa~ sini duduk" Daehwi langusng narik tangan tuh cowok supaya duduk depan dia.

Padahalkan tuh cowok ke meja Daehwi cuman mau...

"Maaf, gue kesini cuman mau ngambil sambel, mie ayam gue kurang pedes soalnya" Ucap Si cowok smbil ngambil wadah sambel dan langsung berlalu gitu aja. Daehwi malu, dia kira tuh cowok mau duduk di deket dia padahal .... hmm cuk taw aja:)

"Iya kok tau gue mah cabe, tapi kan cabe juga punya hati lur, kokoro sakit nih:("

ⓣⓑⓒ

Sorry ya slow update, soalnya hp gw error lur:(

Pendek ya? Kalau mau panjang, noh tyt*d om pedo panjang🌚

Update lagi bulan depan:)
Iya kok tau gak bakal ada yg nunggu ff gw tau kok tau:')

Jangan lupa VOMMENT!

𝓦𝓲𝓵𝓵 𝓨𝓸𝓾 𝓑𝓮 𝓜𝓲𝓷𝓮?             𝔇𝔢𝔢𝔭𝔴𝔦𝔫𝔨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang