20.🏢

580 119 5
                                    

Tidak mencari siders:)

.
.
.

'Gue lagi butuh guling bernyawa' -Bae Jinyoung

💐

💐

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💐

"Ayo masuk!"

Jihoon natep Jinyoung bingung. Ini kok kenapa mereka malah ke apartemen bukannya ke rumah Jinyoung?

"Bae kok kita kesini? Kenapa gak ke rumah lu aja sih?! "

"Kalau kita kerumah keluarga bae, nanti bunda lulu bilang ke mamih kamu nanti malah ada masalah, gimana?"

Jihoon ber-oh ria.

Terus mereka berdua masuk ke apartemen itu. Bagus sih, fasilitasnya juga mewah, pasti banyak makanan batin Jihoon.

Jihoon ngeliat sekeliling nya, udah kayak rumah aja nih apartemen. Fasilitas nya paket komplit.

"Ini apartemen siapa?" Tanya Jihoon.

"Apartemen aku lah sayang" Jawab Jinyoung.

Jihoon jalan nyamperin sofa terus langsung selonjoran. Kayak tuan rumah gitu. Padahalkan cuman numpang:"

Jihoon menutup matanya, tapi baru aja dia nutup matanya bentar langsung ngebuka lagi. Jihoon ngendus kayak anak anjing yang lagi nyari tulang. Dia kayak nyium wangi-wangian yang aneh.

"Bae.."

"Iya? "

"Siapa aja yang sering kesini?"

Deg

"B-banyak, ada bunda, papih, Hyunbin, haknyeon, dan temen-temen aku lainnya, emangnya kenapa?"

"Kok sofa lu bau parfum cewek ya? Nyengat banget tau" Jihoon ngibasin tangannya didepan idung dia.

Jinyoung sih langsung nyamperin ke sofa dan ikutan ngendus kayak Jihoon tadi.

Deg!

Mampus parfumnya pinky belum ilang!!, bisa gawat nih -inner Baejin yang terkejhode

"Parfum siapa?" Tanya Jihoon. Jinyoung ngeliatin Jihoon terus nyengir.

"Oh ini, ini mah parfumnya kecengan Haknyeon kemaren malem dia kesini"

Jihoon cuman ngangguk ngerti.

"Kamar mandi dimana bae? Gue mau mandi nih" Badan Jihoon tuh udah bau, makanya dia pengen mandi dulu sebelum tidur.

"Itu didalem kamar aku aja ji, ada kamar mandi disana" Kata Jinyoung sambil menunjuk pintu yang bercat putih.

"Oh oke, gue minjem baju lu ya!!" Ucap Jihoon sambil berjalan ke arah pintu yang ditunjuk Jinyoung. Dan beberapa detik kemudian, Jihoon udah hilang di balik pintu putih tadi.

Jinyoung menghela nafasnya, buru-buru dia nelpon cleaning service buat bersiin sofa dia yang bau. Takut Jihoon malah curiga dia selingkuh, eh emang iya sih. Tapi kan Jinyoung gini juga buat nyelesain bales dendam sama TOD nya. Kalau gak gini, masalahnya gak bakal selesai.

Beda halnya dengan Jihoon. Jihoon udah loncat-loncat kegirangan di dalam kamar Jinyoung.

"Alhamdulillah akhirnya Jinyoung punya kecengan, berarti besok-besok gue udah bisa deket sama my baby linlin lagi"

***
Jihoon baru aja keluar dari kamar mandi sambil pake bathrobe. Dia jalan ke arah lemari dan nyari baju Jinyoung yang pas buat dia.

Karena udah nyari-nyari baju gak ada yang cocok, jadi dia ngasal aja ngambilnya. Dia ngambil hoodie warna abu-abu yang pasti kegedean dibadan dia.

Jihoon melakukan rutinitas nya sebelum pake baju, yaitu liat sekeliling takutnya ada syaiton.

"Gak ada, aman lah"

Jihoon ngebuka bathrobenya dan langsung pake baju sama celana training.

Jihoon keluar dari kamar Jinyoung dan langsung nyamperin Jinyoung yang lagi nonton TV.

"Lu gak mandi? " tanya Jihoon sambil duduk di sebelah Jinyoung.

Bukannya menjawab Jinyoung malah meluk Jihoon dari samping. Modus ceritanya.

"Apaan sih?! Lepasin!" Jihoon dorong badan Jinyoung supaya ngasih jarak sama dia. Tapi Jinyoung malah makin erat meluk Jihoon.

"Bae Jinyoung! Lepasin! Gue mau tidur!"

Denger kata tidur, Jinyoung langsung liatin Jihoon. Dan ngebuat Jihoon jadi salting.

"A-apa?" Tanya Jihoon.

Tanpa aba-aba Jinyoung langsung gendong Jihoon ala bridal style.

"Eh! Apaan nih?! Turunin gue!"

Jihoon berontak minta diturunin, tapi Jinyoung masih gendong Jihoon sampe ke kamar Jinyoung.

Jihoon di rebahin ke ranjang sama Jinyoung. Setelah itu, Jinyoung langsung pergi ke kamar mandi.

"Saoloh pikiran gue dah sesat aja"
Gumam Jihoon sambil ngusap dada hyorin eh maksudnya dadanya dia.

"Sesat kenapa? " tanya Jinyoung baru keluar dari kamar mandi.

Jihoon noleh ke arah Jinyoung yang udah ganti baju pake piyama tidur. Ih ucul><

"Nggak papa, tadi gue kepikiran film hantu di laptopnya bang jimin"

Jinyoung cuman ber-oh ria sambil jalan ke ranjang. Jihoon ngeliatin gerak-gerik Jinyoung yang lagi rebahan di sebelahnya.

"Gue tidur di sofa aja" Kata Jihoon sambil turun dari ranjang. Belum juga kakinya nginjek lantai, tiba-tiba aja udah ada yang narik tangannya.

"Udah disini aja, gue butuh guling bernyawa" Ucap Jinyoung sambil meluk Jihoon erat.

Biasanya Jihoon berontak, tapi untuk kali ini Jihoon membiarkan Jinyoung memeluknya.

Mungkin guling Jinyoung udah gak empuk lagi makanya dia meluk gue, batin Jihoon.

Terdengar deru nafas yang sudah tenang,menandakan Jinyoung sudah masuk ke alam mimpinya. Perlahan Jihoon mengusap kepala Jinyoung pelan, memberi kenyamanan pada Jinyoung.

"Semoga mimpi indah bae"

🐝ㅌㅂㅊ🐝

Sorry slow update😖

Kayaknya part - part selanjutnya konflik nya bakal ketauan deh:)

Oh iya, pasti kalian pengen tau kan Hyunjong itu siapa:v
Udah beberapa part pasti ada Hyunjong mulu, nah gue kasih nih fotonya

Oh iya, pasti kalian pengen tau kan Hyunjong itu siapa:v Udah beberapa part pasti ada Hyunjong mulu, nah gue kasih nih fotonya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vomment jangan lupa!

𝓦𝓲𝓵𝓵 𝓨𝓸𝓾 𝓑𝓮 𝓜𝓲𝓷𝓮?             𝔇𝔢𝔢𝔭𝔴𝔦𝔫𝔨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang