'Gak ada yang bisa ngalangin gue buat jalanin balas dendam gue' - Bae Jinyoung
💐💐💐
💐💐💐
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jihoon berjalan di koridor sekolah dengan senyum yang cerah, sampai-sampai semua orang di sana tampak kagum dengan kecantikan—eh ketampanan seorang Park Jihoon.
Saat Jihoon sudah memasuki kelasnya, seseorang tiba-tiba menarik tangan Jihoon dan membuatnya keluar lagi dalam kelas.
"Apaan sih?!"
"Kamu bohong ya sama aku?! Kamu bilang tadi dianter bang Jimin, tapi ternyata kamu naik bus!"
Jihoon tersenyum kecil sambil melipat kedua tangannya di atas dada.
"Terus urusan lo apa? Terserah gue mau naik bus, mau sama bang jimin, itu urusan gue! Lo gak ada sangkut pautnya sama hidup gue "
"Aku khawatir sama kamu, nanti kalau ada orang yang jahat sama kamu di bus gimana? Aku gak mau kenapa-napa, jadi mulai besok kamu berangkat sama pulang sekolah bareng sama aku, gak boleh ngebantah!"
"Plis deh tuan Bae Jinyoung, gue tegasin ya! Gue tuh gak suka sama lo! Jadi mulai hari ini lo gak usah sok perhatian sama gue,jauh-jauh dari gue"
Jihoon menatap Jinyoung tajam, dia tak habis pikir dengan pikiran orang Berkepala kecil di hadapannya ini.
"Aku gak bakal nyerah sampai aku bisa dapetin kamu" — dan sampai bales dendam gue terpenuhi:) Lanjutnya dalam hati.
Jihoon merotasi bola matanya malas, dia menghela nafasnya.
"Serah dah, yang penting gue udah ngasih tau lo" setelah mengucapkan itu Jihoon segera pergi dari hadapan Jinyoung.
Tanpa Jihoon ketahui, ternyata Jinyoung tersenyum dan menatap punggung Jihoon dengan tatapan tajam.
"Gue bakal berusaha dapetin lo hoon, sampai lo bisa tau gimana rasanya jadi gue dulu "
***
Bel istirahat sudah berbunyi beberapa menit yang lalu, semua orang berbondong-bondong ke kantin untuk mengisi perut mereka.Namun hal itu tak berlaku pada pria manis bermata cantik yang sedang asik membaca buku di perpustakaan.
Dengan kacamata bulatnya, Jihoon membaca bukunya dengan serius.Tak lama ada seseorang yang duduk di sebelah Jihoon.
"Kak Jihoon?"
Jihoon menoleh dan melihat seorang pria berwajah manis sedang duduk di sebelah nya. Jihoon sedikit mengingat pria di sebelahnya itu.
"Seonho kan?" Tanya Jihoon, pria di sebelahnya pun mengangguk dengan cepat.
"Kak Jihoon lagi baca buku? Tumben, biasanya langsung kekantin"
"Iya nih, habis istirahat ada ulangan sejarah"
"Oh, Kak Jihoon emang gak laper ?biasanya kak Jihoon kan suka makan banyak"
Muka polos, tapi ucapannya kok jleb banget ya, saae lu piyik,-
"Nggak kok, masih kenyang tadi pagi udah sarapan"
"Oh.."
"Seonho!!Jadi gak?!"
Seonho dan Jihoon menoleh ke arah pintu dan melihat seorang pria berwajah blaster sedang melambai ke arah Seonho.
"Jadi tin!! Bentar "
"Kak Jihoon aku keluar dulu ya, maaf tadi ganggu hehe"
Jihoon cuman senyum sambil ngangguk.
"Iya gak papa"
"Sampai ketemu lagi ya kak"
Seonho berlari keluar dari perpustakaan. Jihoon baru ingat kalau dia adadi perpustakaan dan kenapa tadi Seonho malah berteriak.
Jihoon pun melihat ke arah meja penjaga perpustakaan dan meja itu kosong tak ada siapapun. Jihoon sedikit bernafas lega, karena dia gak mau kena masalah sama penjaga perpustakaan yang galak.
Siapa lagi kalau bukan ,Minhyun. Beuuuh... Serem kalo lagi marah:")
Jihoon kembali melanjutkan aktivitas belajarnya sampai bel masuk berbunyi.
♡TBC♡
UP LAGIII!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓦𝓲𝓵𝓵 𝓨𝓸𝓾 𝓑𝓮 𝓜𝓲𝓷𝓮? 𝔇𝔢𝔢𝔭𝔴𝔦𝔫𝔨
Fanfiction" Ji mau jadi pacar aku gak? " "Gak! " A few moment later... " Ji mau jadi pacar aku gak? " "Lu udah jadi suami gue gblk! " •top Jinyoung! Bottom Jihoon! ?NONBAKU ✘BoyXBoy ✘YAOI ✘FUJOSHI AREA ★Typo bertaburan