'Ternyata lu udah berubah ya' - Park Hoonji
.
.
.Pagi ini gak kayak kemaren, hari ini Jihoon bangun dengan wajah bahagia. Kenapa? Karena hari ini Jihoon dibangunin sama kembarannya, Hoonji. Yah.. walaupun suara toanya melebihi toa mamihnya tapi di telinga Jihoon tuh udah kayak suara piano, merdu banget:)
"DEK BANGUN!!! LIAT NOH KUCINGNYA BANG DANIEL AJA UDAH BANGUUN, MASA LU YANG MANUSIA BELUM BANGUN?!!!" Teriak Hoonji tepat ditelinga Jihoon. Seketika Jihoon langsung bangun dan tiba-tiba dia senyum-senyum gak jelas, mamihnya aja yang dari tadi ngintip langsung masang muka aneh. Tumben gak ngamuk? Batin Baekhyun.
Jihoon langsung meluk Hoonji sambil ngucapin selamat pagi. "Pagi kakak ganteng" Hoonji jijik sendiri liat adeknya kayak gitu. "Apaan sih dek?! Cepetan mandi!!" Jihoon ngelepas pelukannya. "Iya kak, aku mandi"
Jihoon ngacir ke kamar mandi sambil senyum-senyum. Baekhyun yang dari tadi ngintip cuman bisa geleng-geleng.
Setelah mastiin adiknya masuk kamar mandi, Hoonji langsung beres-beres kamar Jihoon yang berantakan. Hoonji tak suka kotor makanya waktu dia masuk kamar Jihoon bawaannya pengen bersihin langsung terus.
"Ji" panggil seseorang dari arah pintu. Hoonji noleh dan melihat mamihnya yang sedang mengisyaratkan agar dia menghampiri nya.
"Ada apa? " tanya Hoonji.
"Hari ini kamu ya yang nganterin Jihoon sekolah, soalnya papih sama bang Jimin udah berangkat tadi " Jawab Baekhyun sambil ngasih kunci mobil. Hoonjii cuman bisa mengiyakan perintah mamihnya itu.
***
"Belajar yang benar! Jangan pacaran terus sama Jinyoung " Kata Hoonji.Mendengar kata 'Jinyoung' Mood Jihoon langsung turun. Padahal tadi moodnya lagi baik gara-gara dianter sama Hoonji, eh sekarang langsung merosot.
"Apaan sih kak?! Siapa juga yang pacaran " Jawab Jihoon kesal. Hoonji tertawa kecil. "Bercanda kok, sekarang belajar yang bener, Gak boleh ketemu Jinyoung, Inget! besok kalian nikah! "
"Iya iya kak, Jihoon masuk dulu ya, kakak hati-hati dijalan"
Setelah berucap seperti itu, Jihoon langsung lari ke dalam sekolah nya.
Hoonji terus memperhatikan punggung Jihoon yang mulai menghilang.
"Duhh.. Laper.. Cari makan ah!" Ucap Hoonji sambil menyalakan Mobilnya. Baru saja dia akan menjalankan mobilnya, tapi secara dia urungkan saat melihat pemandangan yang membuatnya kesal.
"Ternyata lu udah berubah ya"
***
Jihoon masuk kekelasnya sambil senyum-senyum sendiri. Orang-orang yang lewat natep dia aneh tapi ada juga yang natep kagum.
"Pagi semuanya!!! " sapa Jihoon sambil masuk kekelasnya. Orang-orang dikelasnya natep aneh ke Jihoon. Kok tumben Jihoon nyapa mereka, biasanya kan dia dateng-dateng suka diem ato nggak berlagak kayak model - Human class
Hyungseob yang notabenya sahabat Jihoon langsung segera ngecek keadaan Jihoon. "Ji lu gak papa? " tanya Hyungseob sambil duduk dikursi yang ada di depan meja Jihoon.
"Gue lagi seneng cup! "
Ucup maksudnya:)
"Kenapa? Jinyoung ngejauhin lu?"
"Kalau itu sampe terjadi mah gue langsung yasinan 7 hari 7 malem cup, tapi ini mah bukan masalah itu! Lu tau gak KAKAK GUE DAH PULANG HWI!!!"
"Emang bang Jimin abis dari mana? "
Jihoon noyor kepala Hyungseob.
"Bukan bang Jimin, tapi kak Hoonji! "
"Kak Hoonji sapa dah?!"
"Oh iya gue belum ngasih tau lu ya? Jadi gini... "
Jihoon nyeritain semua tentang dia punya kembaran, terus tentang kembarannya yang ngilang dan terakhir kembarannya yang pulang.
"Oh gitu.. Kok lu gak pernah cerita ama gue sih?! "
"Lupa hehe"
😑
Tiba-tiba...
"HALOO GUYS, PAGI MEJELANH SUBUH! HAYUHH ATUH SAMBUT KEMBARAN RIHANNA PAKE KARPET EMAS! "
Jihoon sama Hyungseob saling lirik.
"Temen siapa? " - Jihoon
"Bukan temen gue" - Hyungseob
"Bukan temen gue juga" - Jihoon
"IH KALIAN MAH JAHAT SAMA INCES! " -Daehwi yang ternistakan 2k18
***
Dilain tempat..."Baee~ kok kemarin kamu gak sekolah? Gak ngasih kabar juga ke aku, kamu kemana sih? " Pinky bergelayut manja pada Jinyoung. Dengan lembut Jinyoung mengusap kepala Pinky. "Kemarin aku di ajak sama ayah ke perusahaannya aku lupa gak bawa hp jadinya gak bisa ngasih kabar ke kamu, maaf ya sayang"
"Beneran? " Tanya pinky sambil mempoutkan bibirnya.
"Iya sayang, udah ih jangan di pout-in gitu bibirnya nanti aku cium nih! "
"Cium aja "
"Oke, sesuai permintaan nyonya bae"
Jinyoung mendekatkan wajahnya dan satu kecupan mendarat pada bibir pinky. Setelah itu Jinyoung tersenyum dan mendekatkan bibirnya lagi. Detik berikutnya mereka langsung sibuk berciuman. Tanpa mereka sadari ada seseorang yang tengah melihat ke arah mereka dengan tangan mengepal.
"Gue pikir lu bener-bener sayang sama adik gue, tapi lu brengsek, gak bakal gue biarin lu nyentuh adik gue setitik pun Bae Jinyoung"
ⓣⓑⓒ
UP LAGIIIII!!!!
VOMMENT!!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓦𝓲𝓵𝓵 𝓨𝓸𝓾 𝓑𝓮 𝓜𝓲𝓷𝓮? 𝔇𝔢𝔢𝔭𝔴𝔦𝔫𝔨
Fanfiction" Ji mau jadi pacar aku gak? " "Gak! " A few moment later... " Ji mau jadi pacar aku gak? " "Lu udah jadi suami gue gblk! " •top Jinyoung! Bottom Jihoon! ?NONBAKU ✘BoyXBoy ✘YAOI ✘FUJOSHI AREA ★Typo bertaburan