30.💫

602 93 17
                                    

Klik bintangnya;)

.
.
.

'Eh ada Daehwi' - ??

Jihoon pov

Pagi ini gue sama keluarga + si Sukro lagi duduk di meja makan. Sumpah gue sebel banget liat mukanya si pacil,  apalagi sekarang dia lagi senyum2 gk jelas-_

"Jinyoung udah lama ya kamu gak kesini, mamih kangen loh sama kamu"

Hilih-_

Apanya yang harus dikangenin sama si pacil sih? Pala kecilnya?

"Jinyoung lagi sibuk sama tugas mih"

Tugas apanya?! Tugas jauhin gue sih iya bener.

"Kok Jihoon gak sibuk ya, Malah dia mah maen game mulu kerjaannya "

"Tau mbul! Belajar! Bukan maen Game! "

Gue ngelirik ke arah kak Hoonji yang lagi makan ayam. Gue rebut ayamnya terus di kasih sama max.

"Heh ayam gue! "

Gue cuman melet. Mukanya kak Hoonji udah merah aja gitu.

Gue ambil sendok terus mkan nasi goreng buatan mamih dgan semangat.
Yang lain juga udah lanjut sama makannya.

"Oh iya, Jiun pulang sekolah bisa gak kamu toko bunga sebentar"

"Mau ngapain? "

"Mamih mau pesen bunga"

"Bunga buat apa mih? " ini bukan gue, ini kak Hoonji.

Semua orang natep mamih, kecuali Jisung, kak Jimin, sama papih. Papih lagi makan, kalo Jisung lagi main sama Max di ruang tamu, nah kalo Kak Jimin belum balik.

"Oh iya lupa belum di ksih tau, karna minggu lalu pernikahan nya gagal, jadinya mamih papih sama orang tua Jinyoung kemaren buat sepakatan kalo pernikahan Jiun sma Jinyoung di undur jadi 2 hari lagi"

WHAT?! 2 HRI?!

Gue, Jinyoung sama Kak Hoonji kaget.

"Maksud mamih?! Jiun sama Jinyoung bakal nikah 2 hari lagi?! Kok mamih gak ngasih tau Jiun dari kemaren "

Gue kecewa. Gue kesel sama mamih. Kok bisa2 nya mamih sm papih ngambil keputusan tapi gak di omongin sama gue dulu. Sumpah gue kesel!

Mood gue bener2 ancur!

"Dengerin dulu sayang, mamih bukannya gak mau ngasih tau kamu, tapi keputusannya baru kita ambil kemaren, makanya semalem mamih nyuruh kamu buat baikan sama Jinyoung "

Tau ah! Gue dah badmood.

Gue berdiri trus pergi dari sana sambil bawa tas sekolah gue.

Gedeg gue lama2.

***
Gue baru aja turun dari motor kang gr*b.

"Nih bang uangnya! Kembalian nya ambil aja! Gak butuh! "

Gue masuk ke dalem gerbang sambil misuh2.

"Eh neng! Ini uangnya kurang! Masa cuman lima ribu?! Sepuluh ribu laginya mana?! "

Budu amat!

Gue jalan di koridor sambil main Hp, tapi tiba2 ada yang narik tas gue dari belakang.

Ini sapa lagi?! -_

"Lepasin woy! "

Gak digubris, gue masih di seret entah kemana.

𝓦𝓲𝓵𝓵 𝓨𝓸𝓾 𝓑𝓮 𝓜𝓲𝓷𝓮?             𝔇𝔢𝔢𝔭𝔴𝔦𝔫𝔨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang