💖Prolog💖

9.9K 375 18
                                    

Dunia ini terlalu kejam untuk kamu yang hanya sibuk membandingkan hidup mu dengan orang lain. Lalu mengkambing hitamkan sebuah kehidupan dengan menyematkan kalimat bahwa kehidupan itu 'Tak Adil'. Tapi entahlah mungkin hidup itu memang benar-benar tidak Adil, lihat saja ada orang yang setengah mati berjuang untuk mendapatkan sesuatu namun sebaliknya ada yang dengan mudah mendapatkannya bahkan sampai Ia lupa untuk menghargai hal itu. Ada orang yang selalu gagal dalam setiap usahanya tetapi ada yang sukses bahkan tanpa perlu berusaha. Ada yang terlahir kaya Raya,jelas sangat banyak yang terlahir sebagai rakyat jelata. Dunia memang sekejam dan setidak adil itu. Tapi pernahkah kalian berfikir bahwa ini hanyalah tentang keseimbangan alam semesta?. Kalaupun memang hanya tentang keseimbangan alam semesta yang menjadi pertanyaan adalah 'kenapa harus saya?', 'kenapa bukan dia atau mereka yang hidupnya sulit?'.
Pertanyaan yang hanya diri kita sendiri yang dapat menjawabnya karna hidup akan berwujud seperti apapun yang kalian pikirkan. Pilihlah kemana kalian akan memilih arah untuk memandang. Karna sejatinya setiap manusia yang terlahir di dunia ini adalah seorang peran utama dalam hidupnya masing-masing.

***
Halloooo.....
Maaf kalau mungkin membuat kecewa karna tidak mampu menyelesaikan tulisan sebelumya..

I'm back.. dengan genre cerita yang pasti sudah sangat kalian kenal. 😀😀😀

Tinggalkan Vote dan Commentnya ya...
Selamat membaca 😘😘😘

No Doubt,Just Love!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang