Adit sudah berada di campus meskipun jam baru menunjukan pukul 7 pagi. Sebenarnya hari ini Ia tidak ada kuliah hanya saja entah mengapa Ia begitu ingin melihat Davina. Ia tak bisa menghubungi Davina karna ternyata Davina telah mengganti nomor dan mematikan semua media socialnya.
Adit terus menunggu di dekat parkiran dimana Davina biasa parkir. Sudah pukul 10 tapi Ia juga tak mendapati Davina. Adit pu memutuskan untuk menuju kelas Davina. Jangan tanya mengapa Ia tak bertanya kepada Tamara ataupun Brivta karna keduanya sama sekali tak ingin bicara kepada Adit tidak satu kata pun.
Adit mencoba mengintip dari luar kelas namun sepertinya Davina tak ada juga di dalam sana. Adit pun menyerah dah hanya dapat berjalan pergi. Meninggalkan kelas itu. Hingga tanpa sengaja Ia melihat Brivta yang asik mengobrol dengan Tamara.
Adit berjalan cepat dan menangkap tangan Brivta."Brivta" ucap Adit. Brivta dan Tamara pun berhenti. Tamara menggigit bibirnya. Ia sunggu tak tau harus seperti apa berbeda dengan Brivta yang mencoba melepaskan tangan Adit dengan marah.
"Lepas!" Ucap Brivta
"Let me to talk with you" ucap Adit
"Ngomong apa lagi? Lu mau ngomong apa lagi hah? Udah puas kan lu sekarang? Udah bebas? Sekarang mau apa lagi hah?" Maki Brivta yang sontak menjadi sorotan banyak orang.
"Brivta pelankan suara mu" ucap Adit
"Kenapa? Kenapa harus? Biar aja, biar semua orang tau seberapa brengseknya elu dan sarah!" Ucap Brivta
"Briv" ucap Adit
"Apa? Mau apa lagi? Tolong jauhi Davina. Dia udah ngelepasin lu. Biarin dia bahagia. Atau paling tidak kalau sekarang dia belum bahagia akan ada Fero yang berusaha mati-matian buat ngebahagiain dia bukan lu yang mati-matian buat nyingkirin dia" ucap Brivta. Tamara mengusap tangan Brivta.
"Briv.. udah yuk. Ayo pergi Davina ngga akan suka kalau lu berantem sama Adit." Ucap Tamara
"Dia emang ngga akan pernah suka dengan apapun yang orang lakuin kalau itu berdampak buruk buat Adit. Adit.. adit cuma Adit yang ada di kepalanya. Adit yang bahkan ngga sedikit pun memikirkannya. Biar aja dia marah biar aja dia ngga suka. Tapi cowok ngga tau diri kaya gini emang harus di kasih pelajaran biar dia mikir" ucap Brivta.
"Sekarang kenapa lu ngga pergi hah? Bukannya lu minta di lepasin Davina? Sekarang Davina udah bener-bener pergi dari lo. Kenapa lu ngga pergi ? Kenapa Adit?" Tanya Brivta yang kali air matanya terjatuh.
"Pergilah dari hidup Davina Adit. Kalau bisa jangan sekalipun muncul di hadapannya" ucap Brivta dan akan pergi namun kembali di tahan Adit dengam cepat Brivta menampar Adit.
"Gua bilang pergi.. pergi! Pergi dan jangan ganggu lagi sahabat gua! Pergi bodoh" ucap Brivta dan mengamuk memukuli Adit
Adit mencoba menenangkan Brivta begitupun Tamara namun kenyataannya sulit.
Hingga Rendy yang melihat kejadian itu pun mendekat dan mencoba memisahkan Brivta dengan menarik Brivta."Brivta.. tenang." Ucap Rendy. Brivta masih terus meronta-ronta.
"Lo brengsek Adit! Kenapa lu selalu nyakitin Davina kenapa!" Bentak Brivta
"Brivta tenang" ucap Rendy
"Omong kosong! Gimana gua bisa tenang hah? Lu tau Rendy.. lu tau gimana Davina berkorban untuk Adit. Lu tau Rendy.. lu tau gimana Davina selalu mengorbankan dirinya untuk Adit tapi apa? Lu malah diem aja ngeliat Adit dengan cewek gendut itu hah! Lu tau mereka selingkuh dan lu diem aja." Bentak Brivta
"Eh ngga usah ngegas bisa?" Ucap Shakila dan mendorong Brivta. Brivta pun mendorong balik Shakila.
"Lu ngga tau apa-apa jadi lu tutup mulut aja! Silahkan bela teman kalian itu dan gua akan bela teman gua!" Ucap Brivta
KAMU SEDANG MEMBACA
No Doubt,Just Love!
Romance"Cinta itu bukan tentang memberi dan menerima.Tetapi tentang terus memberi tanpa pernah berfikir apa yang akan kamu terima."