sejak pulang renang, gua cuma diem di rumah sambil nontonin kartun si kembar ditemenin kentang goreng buatan mama.
padahal inituh malam minggu, tapi gua malah diem di rumah doang. ya emangnya jomblo mau kemanasih malem-malem?
"cerry ini tolongin mama dulu ya, bisa kan?"
"tolongin apa ma?"
"ini mama bikin brownis nih, tolong kasih ke tante yuni ya, rumahnya yang ada di sebrang sana."
"tante yuni siapa mah?"
"itu temen lama mama, kemarin baru aja pindahan kesini."
gua cuma ngangguk terus nerima kotak kue dan pergi ke rumah yang ada di sebrang.
tok tok tok
"permisi, tante yuni?"
galama pintu rumah tante yuni kebuka, tapi yang muncul bukan ibu-ibu. melainkan cowo yang gaasing lagi buat gua.
"loh kak? kok lo ada disini?"
"ya orang ini rumah gua."
lah rumahnya deketan anjir
"oh gitu."
"ada apa?"
"oh ini kak, gua disuruh mama ngasih ini buat tante yuni."
"mama lagi mandi, lo masuk dulu aja."
"oh yaudah deh."
guapun masuk ke rumah tante yuni, terus duduk setelah dipersilahkan sama yang punya rumah.
lima menit gue nunggu, tante yuni nyamperin gua. "eh ada chaeri, yaampun kamu udah gede ya sekarang?"
gua cuma senyum sama tante yuni, terus ngasihin kue yang mama buat.
jujur aja ini gua lupa-lupa inget sama mukanya tante yuni. kaya pernah ketemu tapi gua lupa lagi kapan waktunya.
"yoongi, kamu ko ada tamu bukannya dikasih minum malah dicuekin? ga sopan banget. sini temenin chaeri dulu, mama mau bikinin minum dulu."
oh jadi namanya yoongi.
terus kak yoongi nyamperin gua, dia duduk di sofa depan gua tanpa mengeluarkan sepatah katapun.
galama, tante yuni balik lagi sambil bawa dua gelas teh.
"yoongi jangan kemana-mana dulu ya? mama mau keluar beli bahan-bahan kue buat syukuran sama mamanya chaeri."
"hm"
dih singkat bat ni cowo.
setelah tante yuni pergi, gua disini sama kak yoongi cuma diem-dieman doang.
tau gini gua mending pulang.
tapi diluar hujannya gede banget:(
mau minjem payung ga berani, kenal juga kaga udah minjem-minjem aja.
"gua mau pergi nih, lo ikut apa mau disini?"
"kalo disini sendirian dong?"
"iyalah."
"gua balik aja deh kak."
"di rumah ada siapa? jungkook? apa bokap lo?"
"papa gua tugas di luar kota, bang jungkook juga belum pulang katanya ada acara di kampusnya gitu."
"yaudah lo ikut gua aja."
***
sekarang posisinya gua lagi di mall bareng kak yoongi. dari tadi kita keliling buat nyari barang yang mau kak yoongi beli.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga✔ [Myg] -COMPLETED-
Fanfiction"dek, itu cd lo keliatan." -myg "hah?" -jcr "warna merah kan?" -myg ⚠WARNING⚠ ✔Bahasa non baku -kasar- cr. putri nuri andani 2018 #24 in Fanfiction 12/08/2018 #29 in Fanfiction 03/08/2018 #117 in Fanfiction 28/06/2018