Panjang nih woey
__
Chaeri's POV
Ga kerasa, bulan desember udah mau berakhir. Seminggu memasuki tahun baru, disaat semua orang seneng dan antusias nyambut tahun baru, gue malah berharap tahun baru ga dateng cepet-cepet.
Kenapa? Karena semakin dekat tahun baru dateng, semakin cepet pula kak yoongi pergi.
Belum siap aja gitu, jauh-jauh dari kak yoongi. Ah, tapi gimana lagi? Gue gaboleh ngelarang dia pergi ya kan?
Au dah, apa kabar ini hati pas ga ketemu kak yoongi untuk waktu yang gabisa ditentuin?:(
Oh ya, setelah obrolan kita tempo hari, yang tentang kak ara kak ara itu, kita sempet canggung.
Bukan kita sih, gue yang bikin canggung. Lebay gitu malah mikir yang ngga-ngga wkwkwk. Kalo kak yoongimah emang dasar dia dingin jadi ya dia ngalem aja.
Tapi untungnya ga bertahan lama, kita udah adem-adem lagi kaya biasa. Malah semakin lengket sih kita.
Tiap hari kita chattingan kalo lagi ga bareng-bareng.
Barusan juga kita chattingan, tapi kak yoongi gaada bales chat gue lagi.
Ter-miris:v
Apa molor ya? Yaelah baru juga jam tujuh masa udah ngantuk lagi?
Eh tapi kan kak yoongi emang senengnya molor-.-
Daripada gue penasaran sendiri, mending gue intip aja balkon kamarnya.
Lampu kamarnya masih nyala ko, gorden kamarnya juga belum ditutup. Terus kalo belum tidur kak yoongi kemana?
Ah ya udahlah ya, palingan kak yoongi ngumpul sama anak bangtan, ga bakal jauh dari itu si.
Gue bingung sendiri kan mau ngapain? Ya udah gue tiduran aja diatas kasur sambil dengerin musik pake earphone.
Gue dengerin musiknya menghayati banget, sampe merem-merem sambil sesekali bersenandung.
Udah beberapa musik yang gue dengerin, dan semuanya lagu galau, dari mulai OST drakor wyws yang lucid dream, lagunya pentagon beautiful, sampe lagunya shawn mendes yang running law gue dengerin.
Gilasih lagunya shawn bikin gue merinding. Ga bisa bayangin kalo tiba-tiba kak yoongi ninggalin gue dan ngenalin gue ke cowo lain HAHA.
Sebentar.
Gatau perasaan gue doang, atau emang iya, suhu kamar gue makin kesini makin dingin aja.
Gue juga ngerasa ada yang lagi merhatiin gue????
Merinding sendiri kan jadinya. Masa iya di kamar gue ada setannya.
Eh tapi kan di semua tempat juga ada cuma kitanya aja yang ga liat:(
Perlahan gue coba beraniin buka mata kan tuh.
Dan pas gue buka mata...
Gue ngelus dada sambil ngucap berkali-kali. Sial itu kak yoongi lagi liatin gue sambil make masker:(
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga✔ [Myg] -COMPLETED-
Fanfiction"dek, itu cd lo keliatan." -myg "hah?" -jcr "warna merah kan?" -myg ⚠WARNING⚠ ✔Bahasa non baku -kasar- cr. putri nuri andani 2018 #24 in Fanfiction 12/08/2018 #29 in Fanfiction 03/08/2018 #117 in Fanfiction 28/06/2018