Next kan ya? Selamat membaca kekeke~
***
"Cer lo gapapa?" -teeara
"Gapapa, santai aja gausah dipikirin."
"Dasar pembohong. Jangan mendem rasa sakit sendirian, gaenak. Keluarin aja semuanya, kalo lo mau nangis ya nangis aja. Gaperlu so kuat gitu." -jaerin
Sebenernya hati sama pikiran gue lagi ga tenang, terlalu banyak hal menyakitkan yang gue pikirin.
Hati gue gabisa bohong kalo gue cemburu liat orang yang gue suka deket sama cewe lain.
Tapi yang bisa gue tunjukin cuma senyuman tipis tanda kalo gue baik-baik aja. Dan coba buat ga berfikir yang ngga-ngga.
Well, gue adalah pembohong yang hebat kalau soal perasaan. Maybe all the girls in the world like me:)
"Gue gapapa, lo sendiri yang bilang kalo gue gaboleh nethink dulu kan? Ya gue lagi lakuin itu rin."
"Tapi muka lo ga meyakinkan loh cer." -teeara
"Udahlah ra biarin aja." -jaerin
"Yaudah gue mau ngasih oleh-oleh dulu sama kak yoongi. Kalian tunggu dulu, gue ga lama."
Jaerin sama teeara cuma ngangguk, udah gitu gue langsung pergi ke rumahnya kak yoongi sambil bawa empat paper bag di tangan.
"Misi, tante yuni? Ini cerry."
Galama pintu rumah kak yoongi kebuka. Tante yuni mempersilahkan gue masuk dulu.
Gue udah nolak, tapi tante yuni maksa. Jadi mau gamau gue ikut kedalem aja.
Gue bisa liat dengan jelas kak yoongi lagi becanda sama cewe itu. Dan cuma diemin gue.
Mereka keliatan mesra banget. Udah gitu cewenya mepet-mepet ke kak yoongi, dia meluk kak yoongi.
Anjiiiiing harusnya gue ga kesini sekarang. Ga tepat banget waktunya.
Ah sial gue kesel, pengen marah-marah tapi gabisa.
Gue duduk di sofa sebrang ka yoongi. Gue cuma diem aja ya kan? Terus kak yoongi sempet ngelirik gue, kaya mau ngomong sama gue tapi ga jadi karena cewe disebelah dia ngoceh mulu.
Anjing pengen gue sumpel tu mulutnya pake kaos kaki gue. Kebetulan ya kan gue belum ganti baju.
"Kalo gitu gue pulang ya kak, gue kesini cuma mau ngasih ini doang ko."
Paper bag yang gue bawa gue simpen di atas meja. Terus gue berdiri dan siap pergi waktu tante yuni dateng bawa tiga gelas orange juice.
"Mau kemana cer? Duduk dulu, tante udah bikinin minuman buat kamu loh."
Makin gaenak anjirrr.
"Aduh gimana ya tante? Temen cerry pasti udah nungguin, cerry gaenak. Cerry kesini juga cuma mau ngasih ini doang."
"Itu apa kak?" Kata cewe yang daritadi gelendotan sama kak yoongi.
"Oh, itu oleh-oleh. Papa baru pulang dari luar kota. Gue juga bawa buat lo kok, warnanya sengaja gue bedain biar ga ketuker."
"Punya gue yang merah ya?"
"Iya, isinya beda-beda sih lo pilih aja mau yang mana. Kalo punya kak yoongi paper bagnya yang item, itu dari bang jungkook."
"Seenggaknya minum dulu jusnya cer." -yoongi
Guepun duduk dulu buat minum orange juice yang udah tante yuni buat. Kebetulan banget ini lagi panas banget gatau dah, padahal diluar lagi mendung tuh. Udah itu, gue langsung pamit tanpa mau liat muka kak yoongi.
Bodo amatlah gue sebel sama dia, gue kesel, pengen marah, pengen banting apapun yang ada di depan gue. Arrrrgh.
Sampe depan rumah, gue pas-pasan sama bang jungkook yang pulang bawa temen cewenya. Gataudeh itu siapa, gebetan barunya mungkin.
Mereka keliatan mesra banget lagi. Bang jungkook ngelepasin helm yang cewe itu pake. Hilih sok romantis.
"Niat banget bikin gue iri lo, ha?" Kata gue sensi.
"Lo kenapa cer? Dateng-dateng langsung ngegas gitu." -jungkook
"Bilangin tuh sama temen lo, kalo mau ngelakuin apa-apa tuh dipikir dulu."
"Kenapasih lo? Pms ya?" -jungkook
"Peka sedikit bisa ga sih? Kaku banget lo jadi cowo!"
Udah gitu gue langsung masuk kedalem ninggalin bang jungkook sama temen cewenya yang saat ini pasti lagi bingung.
Gue masuk ke kamar dan langsung rebahan diatas kasur.
Kesel banget siaaal. Kenapa juga gue harus ke rumah kak yoongi? Kenapa juga papa nyuruh gue bukannya bang jungkook? Kenapa juga kak yoongi ga ngerti?
"Cer, lo kenapa?" -jaerin
Gue cuma ngelirik jaerin doang, males gue. Males ngomong, males ngapa-ngapain banget sumpah. Mood gue ancur. Pengen nangis aja anjir.
"Hp lo bunyi mulu tuh cer, kayanya dari kak yoongi deh. Coba cek sana." -teeara
Gue bangun terus cek hp gue. Bener kata teeara, kak yoongi chat gue.
LINE
16:15Yoongi: ganti baju dulu cer, terus mandi
Yoongi: ga dibales nih? Apa lagi mandi ya?16:17
Yoongi: oh iya bilagin ke papa makasih oleh-olehnya
16:19
Yoongi: dicuekin aja nih chat gue?
16:35
Yoongi: lo lagi sibuk ya?
Yoongi: apa badmood?
Yoongi: marah sama gue?Semua chat dari kak yoongi gaada yang gue bales. Udah gitu gue non aktifin hp gue. Terus galama bang jungkook buka pintu kamar gue.
"Cer, temenin dulu hana ya? Gue mau mandi dulu bentar, kasian kalo nunggu sendirian."
Gue rubah posisi gue jadi duduk. Terus gue ngangguk, dan kak hana dipersilahkan masuk sama jaerin dan teeara.
Waktu bang jungkook mau pergi, gue nahan dia dulu sebentar.
"Bang? Lo ga niat ngejabel hp gue gitu?"
Bang jungkook, jaerin, teeara sama kak hana bingung ngeliatin gue yang mungkin aneh kali ya?
"Buat apa? Gue anggurin juga palingan hp lo."
"Yaudahsi ambil aja. Gue mau fokus belajar, bentar lagi gue mau UN."
"Kenapasih lo? Ko aneh banget dah?"
"Bacot anjing ambil aja buru!"
"Biasa aja dong gausah ngegas."
"Ya lo lama anjing. Udah sana ah mau mandi kan lo?"
"Yaudah mana sini."
Gue nyodorin hp gue sama chargernya ke bang jungkook. Udah itu bang jungkook pergi buat mandi, dan gue ngobrol sama temen-temen gue plus kak hana.
Biarin aja dah, gue beneran mau fokus UN. Biar dia tau gimana rasanya dicuekin:)
TBC!
Semangat ya buat yang lagi UN. Fighting, you can do it well:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga✔ [Myg] -COMPLETED-
Fanfiction"dek, itu cd lo keliatan." -myg "hah?" -jcr "warna merah kan?" -myg ⚠WARNING⚠ ✔Bahasa non baku -kasar- cr. putri nuri andani 2018 #24 in Fanfiction 12/08/2018 #29 in Fanfiction 03/08/2018 #117 in Fanfiction 28/06/2018