7 - kesel

10.6K 1.2K 120
                                    

daritadi gue cuma diem aja di kamar, berapa kali dipanggil sama bang jungkook juga gue ga nyaut-nyaut.

bodolah palingan suruh minta kerokin doang. kalo ga ya minta beliin pulsa.

lagi enaena tiduran kan tuh, bang jungkook tiba-tiba masuk ke kamar. terus duduk di pinggiran kasur.

"kenapa lo? galau?"

gue diem aja. terus bang jungkook malah ngegeser ke deket tembok. udah gitu kaki dia nindih punggung gue.

"jomblo ngegalauin apaan? palingan gebetannya diembat orang."

diterusin lagi si goblok:(

"berat njeng. sana ah usil banget lo."

"lagian ditanyain diem aja. bisu lo?"

gue diem lagi.

diemnya gue tuh diem sambil mikir. bukan diem diem bau kentut bukan:(

bilang ga ya sama bang jungkook?

tapi kalo marah gimana?

ya secara kan dia over protective banget sama gue.

"bang?"

yaudahlah bilang aja sama dia.

"apa?"

"gue mau ngomong nih sama lo."

"ya itu lo lagi ngomong kan?"

"gue mau ngomong serius njeng."

"kenapa? lo make kolor gue lagi ya?"

"sianjing bukan itu."
"tapi iya sih, gue pake kolor iron man yang di pantatnya gambar mata."

"woy anjir itu kolor hadiah dari mantan gue."

"halah kenangan tuh dibuang jangan dikenang goblok."

"nyolot lo sini balikin."

"ih serius bang ah."

"yaudah terusin."

"kalo cowo bilang pengen kenal lebih jauh ke cewe itu tandanya dia suka ga sih sama cewe itu?"

"bisa iya bisa ngga."

"lah ko gitu?"

"ya kan bisa aja dia cuma penasaran sama cewe itu, terus kalo udah ga penasaran lagi udah deh dia pergi gitu aja."

"emang bisa gitu?"

"ya bisa lah. nih ya, kalo suatu hari ada cowo yg bilang kaya gitu sama lo, dan lo udah suka duluan sama dia, lo jangan semudah itu buat bilang kalo lo udah suka sama dia."

"kenapa?"

"ya kalo cowonya cuma penasaran sama lo? dan pas tau keburukan lo dia pergi gitu aja, lo juga yang malu. sama aja lo ditolak."

lah terus gimana dong? gue udah jujur sama kak yoongi:(((

"si goblok kenapa lo telat ngomongnya?!"

Tetangga✔ [Myg] -COMPLETED-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang