29 - resah

4.6K 629 33
                                    

Ey-yo bro and sist! Mau bilang makasih udah semangatin aku. Aku udah putusin buat lanjut ceritanya dan revisi part sebelumnya. Makasih banget, aku gabisa bales satu-satu. Huweee terharu😭

***

Perempuan berambut pendek itu memasang muka masamnya. Bibirnya maju beberapa senti. Dia kesal.

Saat ini, chaeri sedang duduk berdua bersama seorang laki-laki di hadapannya. Bukan jungkook, tapi jaehyun. Mantan kekasihnya yang sekaligus teman jungkook semasa SMA dulu.

"Apa kabar cer?" Tanya jaehyun.

"Baik." Jawab chaeri dengan ketus.

Dari dulu, chaeri gapernah mau berurusan sama yang namanya mantan. Apalagi mantan yang udah nyakitin dia selama bertahun-tahun.

"Mama, sehat kan?"

"Sehat. Semuanya sehat, papa juga sehat."

Jaehyung tersenyum simpul. Chaeri masih belum berubah padanya. Masih judes.

Jengah dengan laki-laki di depannya, chaeri akhirnya membenarkan posisi duduknya. Tubuhnya ia dekatkan ke arah meja. Matanya menyipit.

"Sebenernya lo mau apa lagi?" Tanya chaeri akhirnya.

"Gue mau minta maaf cer."

"Iya gue maafin. Sekarang gue boleh pulang?"

Tanpa nunggu jawaban dari jaehyun, chaeri langsung berdiri dan siap meninggalkan laki-laki itu.

Tapi langkah chaeri harus terhenti karena jaehyun yang mengejarnya dan menahan lengan chaeri.

"Lepas." Pinta chaeri.

"Nggak."

"Lo budeg? Gue bilang lepas ya lepas!"

"Gamau."

"Lo tuh kenapasih? Mau lo apa hah? Tiba-tiba dateng gaada angin gaada hujan. Lo setan?!"

"Cer gue minta maaf."

"Kan udah gue maafin tadi."

"Tapi-"

"Buang-buang waktu!" Chaeri menghempaskan tangan jaehyun yang memegang lengannya. Setelah itu ia lari menjauh dari laki-laki itu.

"Jangan bilang..." batin jaehyun.

***

Hosh hosh hosh. Napas chaeri tersengal-sengal setelah lari dari lantai dua ke lantai tiga. Chaeri mencari keberadaan jungkook.

Jungkook bilangsih katanya dia nunggu di tempat gym dulu, sekalian ngencengin otot katanya.

Mau gamau chaerin akhirnya masuk ke tempat gym. Di dalem sana banyak banget cowo yang telanjang dada. Bahkan ada yang cuma pakai celana pendek sepaha.

Chaeri liat jungkook lagi main biliard sama beberapa cowo yang ga chaeri kenal. Disana juga ada beberapa cewe yang nemenin mereka main.

Cewenya gelendotan, chaeri yang melihatnya ngerasa risih.

"Ayo pulang!" Kata chaeri

"Bentar cer, bentar lagi gue menang."

"Gue bilang pulang sekarang!"

Jungkook mengerutkan keningnya, heran dengan perubahan sikap chaeri. Ia ngerasa ada yang tidak beres dengan adiknya itu.

Karena gamau bikin mood chaeri tambah ancur, jungkook nurutin chaeri dan mereka beduapun balik ke rumah.

Tetangga✔ [Myg] -COMPLETED-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang