18 - TOD

6.4K 703 20
                                    

"Gue pulang duluan."

Cowo berkulit putih itu pergi ninggalin temen-temennya yang lagi asik becanda di dalem cafe dengan muka yang kusut.

Dengan perasaan yang dongkol, yoongi jalan ke arah mobilnya yang terparkir di depan cafe dan bergegas pergi ninggalin cafe tersebut.

Tujuan yoongi kali ini adalah rumah chaeri.

Kalo lagi bete kaya gini, yoongi maunya liat chaeri. Gamau yang lain.

Iya, chaeri selalu bisa bikin mood yoongi balik lagi. ya pokonya chaeri mood boster buat yoongi gituuu.

Sesampainya di depan rumah chaeri. Tanpa mau nunggu lama, yoongi keluar dari mobil dan langsung masuk ke rumah chaeri. Kebetulan disana chaeri lagi duduk sambil headsetan.

"Eh by, tumben ke-"

"Aku bete" Kata yoongi yang langsung duduk disamping chaeri.

Chaeri senyum, terus dia ngerubah posisi duduknya jadi ngehadap yoongi. "Kenapa sayang?"

Ngehela napas sekaligus, yoongi terus tiduran dan jadiin paha chaeri sebagai bantalnya.

"Aku... ragu mau bilangnya."

Chaeri ngerutin dahinya karena bingung. "kenapa ragu segala? ayo bilang aja."

"Tapi nanti kamu pasti marah."

"Kan belum juga bilang udah nebak-nebak aja."

"Yaudah tapi jangan marah ya?"

Chaeri ngangguk dengan mantap. Udah gitu yoongi bangun dan narik napas dulu sebelum ngomong.

"Jadi gini cer."

"Iya, ayo terusin."

Yoongi udah siap ngomong lagi. Mulutnya udah mangap-mangap siap ngomong. Tapi dia keliatan ragu dan akhirnya malah cemberut dan bikin chaeri geregetan sendiri.

"Ih ayo buruan cerita ajasih lama banget." Chaeri udah kesel sendiri tuh jadinya kelepasan ngebentak yoongi.

"Iya iya sabar dong sayang."

Chaeri ga bales lagi omongan yoongi. Denga ragu, yoongi ceritain semuanya sana chaeri.

"Jadi gini cer,"

-Flashback-

Sore ini yoongi lagi kumpul bareng temen-temennya di cafe yang biasa tempat mereka nongkrong.

Semuanya udah kumpul dan lagi asik ngobrol ngalor ngidul. Bukan cuma anak bangtan aja, jimin juga ngajakin pacarnya sekaligus temen pacarnya jimin juga.

"Eh main TOD kuylah." -jimin

Semua antusias kecuali yoongi. Jimin nyimpen sebuah botol di ruang kosong di atas meja kemudian memutar botol tersebut.

"Siapa nih? mau gamau kudu lakuin truth or darenya." -hoseok

Botol yang tadinya muter dengan kencang kini mulai melambat, dan akhirnya mulut botol tersebut tertuju ke arah temen pacarnya jimin.

"Wah joy, lu nih yang kena." -jimin

Cewe yang namanya joy itu ngehela napas. "Yaudah gapapa." kata joy.

"Truth or dare nih joy?" -seokjin

"Gue dare ajalah" -joy

Semua jadi antusias kecuali yoongi sama jungkook yang lagi sibuk sama urusan masing-masing.

"Wah so brave nih si joy" -namjoon

"Yaudah gue aja yang duluan." -jimin

Joy ngangguk, perasaan dia udah gaenak aja.

Tetangga✔ [Myg] -COMPLETED-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang