27 - galau

4.9K 616 75
                                    

Sepulang dari nganter yoongi ke bandara, chaeri langsung masuk ke kamarnya tanpa ngomong sepatah katapun.

Chaeri yang tadinya ceria malah berubah jadi loyo ga kaya biasanya.

Di dalem kamar, chaeri nyetel musik volume full pake speaker. Dia muter lagu charlie puth yang judulnya see you again.

*Ps: Puter mulmed*

"Why do you have to leave so soon?
Why do you have to go?
Why do you have to leave me when i needed you the most?

'Cause i don't really know how to tell ya
Without feeling much worse
I know you're in a better place and it's always gonna hurt." Chaeri ikut bernyanyi di bagian lirik yang menurutnya pas dengan suasana hatinya.

Ga kerasa air mata menetes perlahan dari matanya yang tertutup. Chaeri mulai terisak. Dia teringat akan yoongi yang baru aja pergi ke luar negeri ninggalin dia satu jam yang lalu.

Satu lengannya menutupi kedua mata chaeri yang tak henti mengeluarkan air mata. Chaeri mulai menangis meraung-raung.

Jadi gini sakitnya ditinggal orang yang kita sayang?

Lelah menangis, chaeri mulai tertidur dengan posisi tangan yang masih berada diatas wajahnya.

Krieeet. Pintu kamar chaeri terbuka, menunjukkan sosok lelaki jangkung berbadan tegap.

Jungkook menghampiri chaeri dan duduk di tepian kasur. Tangannya terulur untuk menyingkirkan tangan chaeri dari wajah adiknya itu.

Setelah itu, jungkook mengusap wajah chaeri yang terdapat jejak air mata. Jungkook menghela napas kasar.

"Lo gaboleh terus-terusan kaya gini. Ade gue ga cengeng cuma karena cowo." Jungkook bermonolog.

Lagi, tangan jungkook terulur untuk mengusap wajah chaeri dengan lembut. Kemudian wajahnya dia dekatkan pada wajah chaeri.

Jungkook mengecup kening chaeri sebelum bangkit dari posisinya dan pergi.

***

"Yoongi!" Suara lembut itu meneriakkan nama lelaki berkulit putih tersebut.

Dengan gerakan santainya tapi tetap terlihat cool, yoongi nengok ke arah sumber suara.

Seorang perempuan cantik, juga imut berlari ke arahnya dengan senyuman mengembang.

Grep. Perempuan itu memeluk lengan yoongi cukup erat.

"Ayo, aku udah pesen taxi."

Yoongi cuma nurut karena perempuan tersebut menarik tangannya.

"Kita makan dulu ya? Aku laper." Lanjutnya.

"Kamu aja, aku ga napsu makan."

"Ih ayo dooong, kita makan dulu yaaa? Daripada kamu nanti sakit, gimana? Makan dulu yaaaa, ga boleh nolak."

Terpaksa, yoongi nurut lagi karena dia gamau dibikin pusing sama rengekan perempuan itu.

.

.

Yoongi memilih tempat di paling ujung dekat kaca. Tempat favorite yoongi saat sedang kencan dengan chaeri.

Yoongi lelah, dia ngantuk, pengen tidur. Tapi gabisa, karena perempuan di hadapannya ini tak henti-hentinya mengoceh ini-itu.

"Kamu mau ga? Nih cobain deh enak tau pizzanya."

"Kamu aja."

"Ih ko gitu? Ayo dong sini aaaa." Perempuan itu menyodorkan sepotong pizza ke mulut yoongi, tapi yoongi benar-benar tidak napsu makan sampai akhirnya memalingkan wajahnya.

Tetangga✔ [Myg] -COMPLETED-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang