Sebelum lanjut baca, ditonton dulu trailernya😆
***
S
ehari tanpa bertukar kabar rupanya juga membuat yoongi merasa rindu. Bukan rindu saja, ada juga rasa bersalah karena ia banyak menghabiskan waktu dengan azura.
Malam ini, yoongi sengaja datang ke rumah chaeri untuk menjelaskan semuanya. Ia takut kalau kekasihnya itu akan marah dan salah paham.
Namun saat yoongi datang untuk menghampiri chaeri, kekasihnya itu sedang duduk berdua dengan laki-laki yang merupakan teman jungkook sekaligus teman nongkrong dulu. Jung Jaehyun.
Yoongi tidak marah, dia mengerti. Mungkin cemburu, tapi bagaimana dengan chaeri? Yoongi bahkan menghabiskan banyak waktu dengan perempuan lain dibanding dengan chaeri.
Malam ini, setelah menjelaskan panjang lebar apa yang sebenarnya terjadi, yoongi kembali bersikap manja. Tak jarang dia juga menggoda chaeri seperti biasa. Membuat gadisnya itu merona.
"Kaka udah makan belum?" Tanya chaeri.
"Sebenernya laper, tapi males jalan. Kaki aku sakit."
"Ayo berdiri sekarang, aku bantu jalan. Jangan males makan, nanti malah gabisa tidur."
"Nanti lima menit lagi."
"Oke, lima menit gaboleh lebih. Aku hitung dari sekarang."
"Hey mana boleh begitu."
Chaeri menjulurkan lidahnya, membuat yoongi jadi geregetan sendiri dan protes.
Chaeri melirik jam di tangannya, kemudian berkata. "Stop baby no comment, dua menit lagi."
"Tambah tiga menit lagi ya?"
Chaeri menghela napasnya kesal. Yoongi selalu susah kalau disuruh makan.
Chaeri berdiri terlebih dahulu, kemudian menarik satu lengan yoongi.
"No, udah habis waktunya. Ayo cepetan berdiri. Kita jalan ke dapur, ambil piring sama sendok, ambil nasi sama lauknya, terus kita makan."
Mau tidak mau akhirnya yoongi mengalah. "Okey, ayo kita makan."
***
Sesampainya di meja makan, langkah chaeri tertahan karena melihat seseorang yang asing.
Seorang perempuan tengah makan bersama jungkook sembari membicarakan sesuatu. Azura, dia azura yang diceritakan oleh yoongi dan yoonji.
"Uhm, boleh gabung?" Tanya chaeri.
"Duduk aja kali, rumah sendiri ini." Jawab jungkook.
Sebelum duduk, chaeri membantu yoongi duduk terlebih dahulu. Menyimpan kruk dan menyendok nasi juga lauknya untuk yoongi.
"Nih, makan yang banyak." Kata chaeri. Yoongi cuma senyum doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga✔ [Myg] -COMPLETED-
Fanfiction"dek, itu cd lo keliatan." -myg "hah?" -jcr "warna merah kan?" -myg ⚠WARNING⚠ ✔Bahasa non baku -kasar- cr. putri nuri andani 2018 #24 in Fanfiction 12/08/2018 #29 in Fanfiction 03/08/2018 #117 in Fanfiction 28/06/2018