"Jadi selama ini hp lo dipegang sama jungkook?"
Jadi sore ini gue sama kak yoongi lagi jalan-jalan di taman kota.
Semalem kak yoongi minta izin sama papa mama buat minjem gue seharian ini.
Dan kak yoongi ngajakin gue ke taman kota cuma buat nikmatin udara yang cukup seger disini.
Cape sih daritadi jalan terus, tapi kalo jalannya sama orang yang disukasih mau kemana aja juga gue jabanin kkk~
"Iya kak,"
"Pantesan chat gue cuma di read."
"Sorry nih kak, sebenernya waktu itu karena gue bete sama lo jadinya gue sengaja ngasihin hp gue ke bang jungkook."
"Em gapapa."
"Yaudah ayo."Kak yoongi megang tangan gue tuh, terus ngajakin gue ke salah satu rumah makan yang ga jauh dari taman kota.
"Mau makan apa cer?"
"Makan apa aja deh, gue suka segala jenis makanan kecuali ikan sama hati-hatian."
"Hati-hatian? Hati orang gasuka?"
"Gasuka, yang namanya makan hati itu gaenak kak."
"Ya makanya jangan makan hati. Jangan gengsi juga. Suka bilang, gasuka juga bilang."
Loh? Kenapa malah jadi nyambungnya kesini ya? Yaudahlah gue pancing aja udah hwhw.
"Bilangnya ke siapa? Ke kakak?"
"Boleh."
Ambyar udah. Gini doang gue udah seneng sial. Lemah banget sih gue ah.
"Yaudah gue pesenin makanan dulu ya."
Gue cuma ngangguk. Udah gitu kak yoongi manggil pelayannya. Terus nyebutin makanan yang kita pesen.
***
Ga kerasa, hari udah mulai gelap. Selesai makan, kak yoongi ngajakin gue ke salah satu mall yang ada di kota bandung.
Disana kaya lagi ada event gitu, ada band yang lagi manggung. Dan kita sempet nonton dulu sebentar.
Karena terlalu banyak yang nonton dan jadinya desak-desakan, kak yoongi ngajakin gue keluar dari kerumunan orang yang nonton.
Daritadi kak yoongi megangin tangan gue. Bikin gue senyum-senyum sendiri aja nih kak yoongi.
Kalo gue punya sayap mungkin gue udah terbang kali. Muka gue juga daritadi udah merah banget. Antara seneng sama malu tuh jadi satu.
Ya intinya gue seneng kak yoongi kaya gini. Hehehe.
Kak yoongi ngajakin gue ke atap mall. Katanya dia pengen pergi ke tempat yang sepi.
Gatau dah mau apa, jangan-jangan mau jorokin gue dari lantai atas? Anjir gila ntar mati dong gue? Kisah gue sampe sini doang dong hwhw. G.
Sampe di atap mall, kak yoongi nyuruh gue duduk di kursi panjang yang ada disana. Pemandangan malem hari di kota bandung cukup bagus, walaupun cuma gedung-gedung sama lampu-lampu doang yang keliatan.
Angin malem hari ini juga cukup kenceng, jadinya bikin hidung gue sedikit berair.
Kak yoongi duduk disamping gue tuh. Dia ngelirik ke arah gue terang-terangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga✔ [Myg] -COMPLETED-
Fanfiction"dek, itu cd lo keliatan." -myg "hah?" -jcr "warna merah kan?" -myg ⚠WARNING⚠ ✔Bahasa non baku -kasar- cr. putri nuri andani 2018 #24 in Fanfiction 12/08/2018 #29 in Fanfiction 03/08/2018 #117 in Fanfiction 28/06/2018