Chaeri's Pov
Hari-hari gue udah ga sepi lagi. Gaada lagi cerry yang galau kalo dengerin lagu ballad, gaada lagi cerry yang nangis kalo lagi kangen. Sekarang, cuma ada cerry yang selalu senyum setiap harinya.
Iya, gue seneng karena kak yoongi pulang lagi ke indonesia. Walaupun agak sedih juga karena kak yoongi pulang dengan keadaan kakinya yang di gips.
Udah beberapa hari ini gue selalu nemenin kak yoongi kemanapun dia pergi. Jalan-jalan waktu dia bosen, makan diluar waktu gaada makanan dirumah, nungguin dia sampe tidur kalo dia lagi insom, semuanya gue lakuin.
Gue sadar betul, gue gabisa susul kak yoongi ke singapur. Selain karena gue belum berani tinggal sendirian, orang tua gue juga ga ngizinin pergi jauh tanpa ada yang dampingin.
Jangankan singapur coy, mau pergi ke jakarta aja ga dibolehin kalo ga sama ortu. Hmm emang gini kalo jadi anak cewe.
Maka dari itu, gue mau lakuin apapun biar bisa bareng kak yoongi terus. Walaupun akhirnya mamah sama bang jungkook marah-marah karena gue lupa waktu.
Tapi sayang, hari ini gue gabisa nemenin kak yoongi karena beberapa minggu yang lalu, gue coba ngelamar ke salah satu cafe dan gue diterima.
Dan hari ini adalah hari pertama gue kerja. Jadi untuk hari ini, mungkin kak yoongi ditemenin sama yoonji.
***
Cafe tempat gue kerja selalu rame, gapernah sepi. Jadi gue gapunya waktu buat curi-curi waktu biar bisa chat sama kak yoongi. Makanya gue harus bisa sabar sampe waktu jam pulang.
Setelah delapan jam kerja, akhirnya gue bisa pulang juga.
Mungkin karena hari pertama kerja, badan gue pegel semua rasanya. Padahal cuma berdiri di kasir doang. Maka dari itu sepulang kerja gue langsung pergi ke kamar mandi buat bersih-bersih.
Selesai mandi dan pake baju, gue turun ke lantai bawah. Galupa gue bawa hp gue yang dari tadi geter-geter.
Sambil jalan, gue cek hp gue. Ada beberapa pesan masuk dari yoonji. Dan satu pesan masuk dari kak yoongi.
Yoongi: Pulang kerja langsung makan, mandi, istirahat
Yoonji: Kak cerry, aku punya kabar
Yoonji: Ini gatau kabar baik atau buruk buat kaka
Yoonji: Jadi, tadi malem itu kak azura dateng ke rumahGue ngernyitin dahi gue karena sebuah nama yang yoonji sebut sedikit asing di telinga gue.
"Heh! Buruan jalannya ngehalangin jalan aja lo." Suara bang jungkook berhasil bikin gue kaget dan hampir ngejatuhin hp gue.
"Apasih biasa aja kali gausah ngebentak gitu!" Kata gue, nyolot.
"Dih marah, pms lo ya?"
"Bukan urusan lo! Udah sana ah pergi."
Gue balik lagi fokus ke hp gue. Nginget-nginget nama yang yoonji bilang.
"Azura? Azura siapa dah?" Itu bang jungkook.
Dia diem-diem baca chat dari yoonji.
"Ish apasih kepo banget."
"Galak bener sih lo. Laper ya? Biasanya lo rese kalo lagi laper."
"Iya laper, pengen makan orang!"
Setelah itu gue langsung pergi ke dapur dan makan.
***
Karena mood gue lagi ga baik, yang tadinya gue niat nyamperin kak yoongi jadi males buat pergi kemana-mana.
Gue masih kepikiran azura yang yoonji bilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga✔ [Myg] -COMPLETED-
Fanfiction"dek, itu cd lo keliatan." -myg "hah?" -jcr "warna merah kan?" -myg ⚠WARNING⚠ ✔Bahasa non baku -kasar- cr. putri nuri andani 2018 #24 in Fanfiction 12/08/2018 #29 in Fanfiction 03/08/2018 #117 in Fanfiction 28/06/2018