20 - permintaan maaf

6.4K 701 23
                                    

Dua bulan berlalu, hubungan chaeri sama yoongi makin kesini makin membaik. Walaupun beberapa kali mereka berantem, itu ga ngerubah perasaan mereka masing-masing.

Ya, hubungan mereka udah jalan dua bulan lebih. Dan semakin lama hubungan mereka, semakin sedikit pula waktu mereka buat bareng-bareng.

Yoongi sama chaeri udah jarang keluar bareng. Mereka cuma tukeran kabar lewat chat aja karena yoongi yang akhir-akhir ini sibuk sama urusan kepindahannya ke singapore.

Yoongi: Baby?

Sebuah pesan masuk, bikin chaeri yang lagi anteng tidur jadi kebangun karena volume ringtonenya dia ubah jadi full.

Chaeri langsung buka hpnya, kemudian mengetikan sebuah balasan buat yoongi.

Chaeri: Hi byyy

Galama kemudian, balasan demi balasan masuk ke hp chaeri.

Yoongi: Sore ini bisa keluar kan?

Chaeri: Bisa, emang kakak udah ga sibuk?

Pertanyaan sederhana, tapi berhasil membuat laki-laki di sebrang sana jadi ngerasa gaenak.

Yoongi: Em, udah ngga.

Chaeri: Oh okey, mau kemana?

Yoongi: Cafe aja gimana? Mau ngobrol lama sama kamu

Chaeri: Okedeh. jemput aku yaaa

Yoongi: Iya nanti aku ke rumah sekalian izin sama mama

Chaeri: Hehehe.

Yoongi: Jam 5 ya sayang

Chaeri: Iya byyy

Yoongi: Dandan yang cantik ya
Yoongi: buat aku

Chaeri: Haha nanti kalo ada yang lirik jangan marah tapi yaaa

Yoongi: I'll kill all the boys who flirted you

Chaeri: Wooo so scary hahaha

Dan begitulah, selanjutnya mereka hanya terus berbalas pesan sampai waktu yang lama.

***

Jam 5, chaeri baru aja siap-siap sedangkan yoongi udah stay di rumah chaeri.

"Kalian mau kemana?" Tanya mama chaeri sambil naruh gelas berisi es sirup untuk yoongi.

"Yoongi mau ngajak cerry jalan boleh ga ma?"

"Oh boleh dong, tapi pulangnya jangan kemaleman ya?"

"Iya ma siap."

"Yaudah sok atuh diminum dulu."

Setelah itu mamanya chaeri pergi ninggalin yoongi dan digantikan jungkook yang duduk di depan yoongi.

"Mau kemana lo?" Tanya jungkook.

"Jalan."

"Ya maksud gue tempatnya dimana anjir."

"Cafe biasa."

"Awas lo jagain adek gue bang. Kalo ngga gue sleding lo."

"Bawel lo. Lo libur? Tumben di rumah."

"Yoi libur."

"Ko ga pergi?"
"Oh ya lupa jones ya?"

Jungkook mendengus, yoongi kalem-kalem juga songong gengs. Bawaannya pengen nabok aja kalo udah keluar kalimat pedesnya. hnggg.

Tetangga✔ [Myg] -COMPLETED-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang