26 - see you again

4.6K 625 44
                                    

Hujan mengguyur kota bandung dengan derasnya. Cuaca dingin bertambah dingin saat angin berhembus menyusup ke dalam sela-sela jendela.

Chaeri yang tengah tidur dengan pulaspun merasa terusik karena dinginnya angin. Selimut tebalpun chaeri tarik tinggi-tinggi hingga ke leher.

"Hey, kamu mau sampe kapan tidur terus?"

Bukannya bangun, chaeri malah semakin menarik selimutnya hingga menutupi setengah wajahnya.

"Bangun, udah siang."

"Lima menit lagi." Ujar chaeri masih dalam keadaan matanya terpejam.

"Ayo mandi, ga inget ya sekarang aku berangkat ke singapore?"

Chaeri masih tertidur, belum menyadari siapa yang tengah berbicara padanya. Oh, mungkin saja chaeri berfikir kalau dia sedang bermimpi.

"Bangun, terus mandi sendiri. Atau aku gendong terus aku mandiin kamu hm?"

Mata chaeri berhasil terbuka lebar saat tangan kekar milik yoongi menyingkap selimut tebal tersebut dan menarik chaeri, memaksanya untuk bangun.

"Iya iya aku mandi. Tunggu ya, tunggu."

Chaeri lari terbirit-birit menuju kamar mandi, menutup pintu keras-keras, kemudian menguncinya dari dalam.

Yoongi terkekeh melihat kehebohan kekasihnya di pagi hari. Baru beberapa menit chaeri masuk kamar mandi, perempuan itu kembali membuka pintu kamar mandi.

"Kenapa?" Tanya yoongi yang menatapnya heran.

"Handuknya, aku lupa." Jawab chaeri sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

Chaeri jalan menuju balkon kamarnya untuk mengambil handuk. Setelah itu, ia kembali ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

.

.

Setelah selesai mandi dan merapikan diri, chaeri diajak yoongi ke rumahnya untuk sarapan bersama mama dan juga yoonji. Ayah yoongi tidak ada karena harus pergi ke kantor dan menemui kliennya.

Suasana begitu hening, hanya ada suara garpu dan juga sendok yang beradu di atas piring.

Setelah selesai makan, yoongi kali ini mengajak chaeri ke kamarnya.

"Bantuin aku packing ya cer." Pinta yoongi

Tentu saja chaeri tidak keberatan dan mengiyakan permintaan yoongi.

Dibukanya lemari besar berisikan pakaian milik yoongi. Chaeri memilih pakaian mana saja yang akan yoongi bawa.

Sedangkan yoongi, laki-laki itu sedang membereskan beberapa barang berharga miliknya. Seperti kamera, laptop, dan lainnya.

"Apa lagi? Ada yang kurang ga?" Tanya chaeri.

"Apa ya?"

"Coba inget-inget lagi."

"Paspor aku mana ya?"

Chaeri dengan gesit mencari benda penting tersebut. Gabutuh waktu lama, chaeri berhasil menemukannya.

"Nih tuh simpen yang bener."

"Iya iya aku simpen."

"Jangan ada yang ketinggalan lagi by."

"Ada satu." Kata yoongi

"Apa?"

Yoongi membalik badannya, terus dia jawab. "Kamu."

Tetangga✔ [Myg] -COMPLETED-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang