28 - hang out

4.6K 572 26
                                    

"Bang?" Mata chaeri terbelalak, sebelah tangan kecilnya menutupi bibirnya. Chaeri kaget.

"Hm?" Jawab jungkook dengan santainya.

Tak! Chaeri menabok kepala jungkook dengan kerasa sampai jungkook terhuyung dan mengaduh.

"Lo apaan sih, jadi cewe kasar banget!?"

"Ya lagian lo ngapain nyium bibir gue?!"

"Yaelah dulu juga sering ko, santai aja kali!"

Lagi-lagi chaeri menabok jungkook untuk yang kedua kalinya. Karena kesel sama adiknya itu, jungkook berdiri lalu membopong chaeri seperti karung beras.

Chaeri yang kaget tentu aja ga diem. Dia berontak, kedua tangannya mukul-mukul punggung jungkook.

Karena tenaga chaeri ga sebanding sama jungkook, pukulan chaeri ga kerasa sama sekali.

Setelah chaeri kewalahan sendiri dan milih diem, jungkook akhirnya nurunin chaeri.

"Ayo cepet, lo berat." Kata jungkook sambil narik tangan chaeri.

Chaerimah cuma ngikutin aja. Sampe akhirnya jungkook berhenti disebuah tempat makan yang cukup penuh sama orang yang desek-desekan ngantri.

"Penuh anzay." Kata jungkook mendramatisir.

"Cari tempat lain ajalah."

"Lo mau makan dimana? Ph? Bmk? Apa yang simple aja di food court?"

"Terserah aja bang, yang penting makan."

"Yaudah richeese aja kuy."

Jungkook dan chaeripun akhirnya pergi ke tempat makan lain.

Ternyata, tempat yang mereka tuju juga penuh. Tapi ga sepenuh tempat sebelumnya. Karena mereka berdua udah laper banget, akhirnya mereka mutusin buat ikutan ngantri.

Pas udah giliran mereka, yang jaga kasir disana langsung tanya "silahkan, mau pesan apa?"

"Combo double fire chicken dua porsi."

"Boleh, mau yang level berapa mas?"

Jungkook sempet ngelirik ke chaeri dulu. Chaeri yang udah peka langsung ngacungin jari telunjuk sama jari tengahnya.

"Level dua aja."

"Minumnya mau yang mana mas?"

"Samain aja."

Si mba kasirnya senyum sambil nulis pesenan jungkook sama chaeri.

"Ada lagi mas?"

"Udah itu aja mba," sambar chaeri.

Udah gitu mba kasirnya ngejumlahin total pesenan mereka. Setelah nyebutin berapa totalnya, jungkook langsung ngasih selembar uang seratus ribu.

"Terima kasih, siahkan ditunggu sebentar." kata  kasirnya sambil ngasih kembalian. Setelah itu jungkook dan chaeri duduk di salah satu tempat kosong yang ga jauh dari kasir.

Galama kemudian, pesenan mereka dateng. Jungkook sama chaeripun spontan berdiri dan jungkook ambil pesenan mereka.

Karena tempat in doornya penuh, mau gamau chaeri sama jungkook nyari tempat kosong lain di out door. Sisa tinggal dua meja kosong. Dan itupun baru diberesin sama pelayannya.

"Nih cepet makan, abisin jangan sampe sisa. Kalo perlu tulangnya lo abisin." Kata jungkook sambil ngasihin satu box ayam ke chaeri.

"Goblok."

Setelah itu, mereka berduapun menikmati makanan mereka.

***

Selesai makan, kali ini chaeri nemenin jungkook keliling mal. Katanya jungkook mau nyari sepatu.

Tetangga✔ [Myg] -COMPLETED-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang